Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Minggu, 4 Februari 2024 - 05:51 WIB

Bu Ninis, Edi Santoso Dkk Relawan KOPRA Jombang Hadiri Kampanye Akbar Capres Prabowo Subianto Di Malang

Malang,Sekilasmedia.com Di sekitaran sempat diguyur hujan deras, dan tak jarang rombongan massa yang berangkat ke lokasi berhujan-hujan, namun Kampanye Akbar itupun sukses dilakukan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto bersama Partai Demokrat dkk beserta para elite Partai Demokrat, kemarin (1/2/2024) di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, dihadiri puluhan ribu massa.

Tampak hadir Capres Prabowo Subianto, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY mantan Presiden RI ke-6 dari periode 2004 – 2009 dan 2009 – 2014, red.), Agus Hatimurti Yudhoyono (AHY) beserta isteri (artis Aulia Pohan), Edhy Baskoro Yudhoyono, Khofifah Indar Parawansa gubernur Jatim, Emil Dardak wakil Gubernur Jatim yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Jatim (yang juga juru bicara dari Cawapres Gibran Rakabuming Raka, red.), artis Denny Caknan, dan banyak tokoh serta artis lainnya.

Tak ketinggalan turut hadir ribuan massa dari gabungan para relawan dari kawasan Malang dan sekitar khususnya, serta Jatim umumnya, termasuk kehadiran Relawan Konco Prabowo (KOPRA) yang didirikan oleh Edy Priyono (sekaligus sebagai Ketua Dewan Pembina / pusat, red.) yang untuk Ketua Umum pusatnya dipegang Rajif Sutirto yang juga salah satu ajudan pribadi Prabowo Subianto.

BACA JUGA :   DPRD Kota Blitar Gelar pelantikan Ketua Dan Wakil Periode 2019 - 2024

Diantara Relawan KOPRA yang hadir adalah rombongan dari Relawan KOPRA Kabupaten Jombang dengan ketua dijabat Bu Ninis, dan Edi Santoso sebagai Sekretaris. Ninis dkk berombongan dengan beberapa mobil Elf dan beberapa mobil pribadi serta mobil yang diberi ‘branding’ Relawan Konco Prabowo (KOPRA).

Ninis dkk Relawan KOPRA Jombang selalu semangat untuk ‘memburu’ acara-acara yang dihadiri Capres Prabowo Subianto diantaranya dengan harapan Prabowo terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia (RI) dalam satu putaran saja yang dilaksanakan pada hari Rabu 14 Februari 2024 atau yang tinggal tersisa waktu beberapa hari lagi.

“Dengan Relawan KOPRA Jombang semakin kian sering menghadiri acara-acara Prabowo – Gibran, dengan terus mengakumulasi mengajak pihak-pihak lain, berharap Capres Prabowo Subianto menang satu putaran,” ungkap Ninik yang juga dengan mengikuti acara-acara bisa kian menjadikan Relawan KOPRA Jombang semakin kompak dan semakin semangat dalam segala kegiatan terutama memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran menang satu putaran.

BACA JUGA :   Siswahyu Kurniawan: Wabup Belitung Isyak Meirobie, Alexander & Andrew Wilkes dkk, 'Sejarah' Belitong FC Juara

Diantara harapan lainnya jika Prabowo Subianto menjadi Presiden RI (periode 2024 – 2029, red.), agar memberi perhatian lebih terhadap Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) agar bisa bangkit dan berkembang apalagi sempat berkepanjangan terkena dampak Covid – 19. Dengan kata lain juga diharapkannya Relawan KOPRA yang dimotori pusat, juga bisa ikut mengembangkan usaha UMKM

Sehingga Ninik juga berharap agar Relawan KOPRA tidak hanya sekedar relawan musiman yang hanya muncuk satu kali dalam lima tahun. “Tentu kita bersemangat agar Relawan KOPRA tidak menjadi relawan musiman yang hanya muncul satu kali dalam lima tahun, tapi berkelanjutan,” ungkap Ninik yang juga mantan ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana, yang dulu suaminya pernah dinas di KOPASSUS di Cijantung menjadi anak buah Prabowo Subianto. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926 (Siswahyu).

Share :

Baca Juga

Daerah

Polwan Sidoarjo Goes To School

Daerah

Polres Gresik Sholawatan Bareng Tim Hadrah Aulian Musthofa Polda Jatim

Daerah

Kapolresta Sidoarjo Pantau Vaksinasi Booster di Wilayah Krian

Daerah

Turunkan Angka Pengangguran Terbuka, Disnaker Lamongan Gelar Job Fair Dan Expo Ketenagakerjaan

Daerah

Songsong Hari Santri 2022, Desa Wisata Bersinar Randu Alas Park Gelar Festival Banjari

Daerah

TINJAU PELAKSANAAN CAT-UNBK JF GURU, WALI KOTA: SELEKSI PPPK KEJELASAN STATUS KEPEGAWAIAN

Daerah

Terlibat Pengroyokan Tiga Oknum Pendekar Diringkus Polisi Polrestabes Surabaya

Daerah

Puncak HPN 202, Bupati Magetan Serahkan Tiga Buku Karangannya kepada IJM