Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Minggu, 4 Februari 2024 - 09:00 WIB

Ingatkan Masyarakat Pemilu Sudah Dekat, KPU Kabupaten Mojokerto Gelar Jalan Sehat

Bupati Mojokerto Hj Ikfina Fahmawati didampingi KPU kabupaten Mojokerto saat memberangkatkan peserta jalan sehat

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Guna menyongsong, mensosialisasikan dan mengingatkan masyarakat bahwa pemilu sudah dekat, Penyelenggara pemilihan umum yakni KPU ( Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Mojokerto bersama Pemerintah Daerah kabupaten Mojokerto menggelar jalan sehat yang digebyar di lapangan Stadion Gajahmada pada 4 Februari 2024 pagi.

Komisioner Divisi Sosialiasi, Pendidikan, Pemilih, Partisipasi masyarakat dan SDM, KPU Kabupaten Mojokerto, Zainul Arifin mengatakan kegiatan jalan sehat ini diadakan dengan tujuan mengingatkan masyarakat bahwa pemilu sudah dekat.

” Pemilu serentak 2024 sudah kurang 10 hari lagi, kita ingatkan untuk semua masyarakat Kabupaten Mojokerto agar menggunakan hak pilihnya, tepatnya tanggal 14 February nanti,” ucapnya.

BACA JUGA :   Kades Sumberwono,Bangsal Kabupaten Mojokerto Mengucapkan "Selamat Hari Jadi Kabupaten Mojokerto ke -730"

Ditambahkan zainul, selain dihadiri Bupati Mojokerto Hj Ikfina Fahmawati, kegiatan jalan sehat ini diikuti sekitar 2000 peserta yang terdiri dari KPU, Bawaslu, PPK, PPS, KPPS, Sekretariat KPU, Forpimca, dan Forkopimda Kabupaten Mojokerto.

Lebih lanjut Zainul menyampaikan dari pengalaman pemilu tahun 2019 partisipasi masyarakat bisa mencapai hingga 85 persen, harapannya pemilu serentak ditahun 2024 ditargetkan bisa mencapai angka 87 hingga 89 persen,” tandasnya.

Senada disampaikan Bupati Mojokerto Hj Ikfina Fahmawati, kegiatan jalan sehat yang digelar penyelenggara Pemilu bersama pemerintah Kabupaten Mojokerto ini secara langsung mengingatkan masyarakat bahwa tanggal 14 Februari 2024 nanti agar tidak lupa menggunakan hak pilihnya.

Sesuai dengan kostum yang dipakai oleh ribuan peserta jalan sehat, dipunggung tertuliskan ” Gak Nyoblos Gak Bahaya Ta…?

BACA JUGA :   Safari Ramadhan Sudah Menjadi Agenda Rutin Forkopimda Lumajang

Bupati Ikfina mengingat kembali bagi masyarakat Kabupaten Mojokerto tanggal 14 Februari nanti jangan sampai Golput,” jelas Ikfina.

Tak hanya itu, Perempuan nomor satu di pemerintah Kabupaten Mojokerto ini juga meminta kepada masyarakat kabupaten Mojokerto untuk memilih pemimpin yang baik dan berguna untuk Bangsa dan Negara.

” Untuk mewujudkan Indonesia maju ditahun 2025nanti, mari kita gunakan hak pilih kita dengan memilih pemimpin yang terbaik,” tandasnya.

Di terakhir sambutannya, Bupati Ikfina juga berharap disaat menjelang hingga tanggal pencoblosan nanti, Kabupaten Mojokerto harus tetap dalam kondisi aman dan kondusif serta berbahagia.

Untuk diketahui kegiatan jalan sehat bareng KPU kali ini langsung diberangkatkan oleh Bupati Mojokerto Hj Ikfina Fahmawati didampingi penyelenggara Pemilu 2024 KPU kabupaten Mojokerto. (Wo)

 

 

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Jaga Stamina, Personel Polres Mojokerto Laksanakan Olahraga Pagi Dengan Beladiri Polri

Daerah

Babinsa Koramil Jatirejo Dampingi Petani Panen Padi & Pemupukan

Daerah

Jumat Curhat, Kapolres Lamongan Sambang Desa Guna Dengarkan Keluh Kesah Warga

Daerah

Implementasi Digitalisasi Pelayanan, Bupati Yuhronur Launching Aplikasi E-SPTPD dan E-BPHTB
Mobil Samsat Keliling Mudahkan Wajib Pajak

Daerah

Mobil Samsat Keliling Mudahkan Wajib Pajak

Daerah

BUPATI BACAKAN RAPAT PARIPURNA ll LANJUTAN DPRD KABUPATEN LUMAJANG
Novia Angkat Bicara Kasus Kekerasan Pelecehan Seksual

Daerah

Novia Angkat Bicara Kasus Kekerasan Pelecehan Seksual
Samsat Kota Probolinggo Sajikan Pelayanan Prima Bagi Wajib Pajak

Daerah

Samsat Kota Probolinggo Sajikan Pelayanan Prima Bagi Wajib Pajak