Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Senin, 5 Februari 2024 - 18:56 WIB

Jaga Keamanan Dan Kenyamanan Lalin, Kasat Lantas Polres Gresik Luncurkan Inovasi Srikandi Giri

Gresik, Sekilasmedia.com – Sebuah langkah inovatif oleh Kasat Lantas Polres Gresik, AKP Derie Fradesca, S.T.K., S.I.K., M.H., melalui “Srikandi Giri” yang kini menjadi pahlawan tanpa tara dalam menjaga keamanan dan kenyamanan lalu lintas di kota ini.

Gagasannya menghadirkan Polwan Satlantas Polres Gresik sebagai pionir dalam patroli yang tidak hanya cekatan namun juga penuh kepedulian.

Dengan julukan Srikandi Giri, tim yang terbentuk dan digawangi oleh Polwan Satlantas Polres Gresik ini membawa misi luhur dalam mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas dengan kecepatan serta ketepatan dalam merespon.

” Srikandi Giri menjadi komitmen Satlantas Polres Gresik dalam memberikan layanan optimal bagi masyarakat. Bukan hanya sekadar kehadiran, melainkan sebagai manifestasi dari perhatian dan tanggung jawab terhadap keselamatan setiap pengguna jalan raya. Tim ini bukanlah sekadar petugas yang melintas, melainkan penjaga keamanan yang senantiasa berada di garis terdepan untuk merespon setiap situasi darurat dengan sigap dan tangkas.” Ujar Kasat Lantas Polres Gresik, AKP Derie Fradesca, S.T.K., S.I.M., M.H.

BACA JUGA :   Polres Blitar Kota Gandeng Perguruan Silat Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan

Langkah inovatif ini merangkul semangat untuk merajut keamanan dan kenikmatan berlalu lintas. Srikandi Giri, dengan kepiawaian Polwan Satlantas Polres Gresik, membuktikan bahwa keamanan lalu lintas bisa ditingkatkan melalui pendekatan yang tidak hanya efektif tetapi juga humanis.

BACA JUGA :   BUPATI MENGAPRESIASI PASAR KEBUN YANG DIGELAR DI KEC.TEMPEH KAB. LUMAJANG

Sebagai bagian dari program unggulan Kasat Lantas Polres Gresik, Srikandi Giri menjadi tonggak baru dalam menyelesaikan tantangan lalu lintas. Dengan komitmen untuk mengoptimalkan pelayanan publik, tim ini bukan hanya menjadi penjaga jalanan, melainkan pahlawan yang mewakili semangat kebersamaan dan saling peduli di tengah hiruk-pikuk kota Gresik.

Melalui Srikandi Giri, Satlantas Polres Gresik membuktikan bahwa inovasi tak hanya tercipta di laboratorium teknologi, tetapi juga dalam setiap langkah nyata untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Dalam lingkup lalu lintas, Srikandi Giri adalah jawaban cerdas dan manusiawi, menggambarkan semangat Kepolisian yang tidak hanya mengayomi tetapi juga hadir sebagai bagian integral dari kehidupan masyarakat. (rud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Sebanyak 2.171 Calon Jamaah Haji Mendapat Bimbingan Manasik Di Gedung Serbaguna

Daerah

Aipda Nurkholis Sang Ustadz dan Khotib Pemilik TPA Yang Bercita – Cita Memiliki Pondok Pesantren Di Tulungagung

Daerah

Warga Gunjingkan Pembangunan Panggung Pantai Berawa

Daerah

Probolinggo Plaza Menjadi Kado Spesial Pada Peringatan Hari Jadi Kota Probolinggo Ke – 661

Daerah

TNI-Polri Bantu Warga Terung Wetan dan Jatikalang Pasca Puting Beliung

Daerah

Walikota Pastikan Pengerjaan Re-desain Menara Air Sekarsari Rampung Awal 2020

Daerah

Syahril Lazuardi Top 4 Master Chef Indonesia, Suguhkan Makanan Khas Asal Lamongan.

Daerah

Kapolres Pamekasan Kembali Lakukan Zoom Meeting dengan Kapolri, Gencarkan Vaksinasi Capai Target 70 Persen