Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Jumat, 9 Februari 2024 - 15:03 WIB

Babinsa Koramil 10/Mojoagung Meninjau Serta Mendampingi Langsung Penyaluran Bantuan Pangan

Jombang,sekilasmedia.com-Babinsa Gambiran Sertu M Zuber Koramil 0814-10/Mojoagung melaksanakan kegiatan pemantauan situasi dan pendampingan penyaluran bantuan pangan di Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa bantuan pangan yang diberikan kepada warga masyarakat tepat sasaran dan dapat membantu meringankan beban ekonomi mereka. Jum’at (09/02/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Sertu M Zuber turut serta dalam pendampingan penyaluran bantuan pangan tahun 2024 di Kabupaten Jombang. Bantuan pangan yang disalurkan berupa 10 Kg beras kepada warga masyarakat Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. Jumlah penerima Kartu Penerima Manfaat (KPM) mencapai 183 orang.

BACA JUGA :   Canda Tawa TNI dan Warga Jelang Berakhirnya TMMD

Sertu M Zuber, menegaskan pentingnya pemantauan situasi dalam penyaluran bantuan pangan ini. Ia berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Dalam pendampingan ini, kami berfokus untuk memastikan bahwa bantuan pangan yang diberikan tepat sasaran dan dapat meringankan beban ekonomi warga. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Desa Gambiran,” ujar Bapak Babinsa.

BACA JUGA :   Sukseskan HUT TNI Ke 77,Serda Djatmiko Babinsa Jatiduwur, Dampingi Pasien Katarak Lakukan Pengobatan Katarak Gratis

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Jombang untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang terdampak situasi ekonomi yang sulit. Dengan adanya bantuan pangan ini, diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dasar mereka.

Kepala Desa Gambiran juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Gambiran, Sertu M Zuber, atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas pendampingan penyaluran bantuan pangan di Desa Gambiran. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

TMMD Menjadi Cerita Tersendiri Bagi Warga Desa Siwalan

TENTARAKU

Peringatan HUT RI ke -75, Dandim 0808/Blitar : Kita Jadikan Momentum Kebangkitan Akibat Pandemi Covid-19

TENTARAKU

Tradisi Pedang Pora, Sambut Dandim 0814 Jombang Yang Baru

TENTARAKU

Setelah Sebulan Tinggal, Selama Pelaksanaan TMMD, Satgas Pamit ke Warga

TENTARAKU

Penghijauan, Tim Masev Tanam Pohon di titik Nol TMMD Kodim Tapsel

TENTARAKU

Koramil 0814/09 Kudu Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 Di Pasar Tradisional Ngusikan

TENTARAKU

Rumah di Kawasan Hutan Pasuruan kini bisa Ajukan SHM, Begini Syaratnya

TENTARAKU

Babinsa Pundong Koramil 02 Diwek Komsos Bersama Tokoh Masyarakat Diwilayah Binaan