Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Jumat, 9 Februari 2024 - 13:34 WIB

Kapolres Lamongan Cek Barak Dalmas Dan Ruang Laka Serta Kesiapan Anggota

Lamongan, Sekilasmedia.com – Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si. bersama dengan Wakapolres Lamongan Kompol Akay Fahli, S.Kom., S.I.K., M.Si. dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Lamongan melaksanakan pengecekan terhadap Barak Dalmas dan Ruang Laka Lantas.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya memastikan kondisi serta kesiapan anggota Polres Lamongan dalam menghadapi tugas sehari-hari.

 

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Lamongan beserta rombongan mengamati secara detail fasilitas dan kondisi ruangan di Barak Dalmas, tempat di mana anggota Dalmas (Dalmas Polri) bertugas. Selain itu, mereka juga memeriksa Ruang Laka Lantas yang merupakan tempat pengelolaan kasus kecelakaan lalu lintas.

BACA JUGA :   BRI Sosialisasikan BRILink ke Jajaran Babinsa Kodim 0815

 

Kegiatan pengecekan ini mencerminkan komitmen pimpinan Polres Lamongan dalam memastikan kenyamanan dan kesiapan kerja anggota. Dengan mengawasi langsung kondisi barak dan ruang kerja, diharapkan dapat teridentifikasi dengan cepat potensi perbaikan serta kebutuhan yang dibutuhkan anggota dalam menjalankan tugasnya.

 

AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si. menyatakan bahwa pengecekan rutin merupakan bagian dari upaya pihak Kepolisian dalam menjaga standar pelayanan dan keamanan bagi anggota, sehingga mereka dapat bekerja dengan optimal serta meningkatkan kualitas pelayanan publik yang diberikan oleh Polres Lamongan kepada masyarakat.

 

Sinergi antara pimpinan dan anggota sangat penting dalam menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan produktif. Dengan adanya komunikasi dan kerja sama yang baik, diharapkan Polres Lamongan dapat memberikan layanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

BACA JUGA :   Refleksi Tahun 2021 dan Resolusi Kinerja Pemkab Blitar Tahun 2022, Target 10 Terbaik Ekonomi Jawa Timur

 

Pengecekan Barak Dalmas dan Ruang Laka Lantas ini juga menjadi penting bagi anggota Polres Lamongan untuk menyampaikan berbagai masukan serta permasalahan yang mereka hadapi sehari-hari. Agar pimpinan merespons dan mencari solusi terbaik guna meningkatkan kesejahteraan serta efektivitas kerja anggota Kepolisian di lapangan.

 

Dengan demikian, bukan hanya sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap situasi mako (Markas Komando) dan kesiapan siaga anggota Polres Lamongan, tetapi juga sebagai wujud komitmen Polres Lamongan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta menciptakan lingkungan kerja yang kondusif bagi anggota. (rud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kejar Cakupan Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 Tahun Kodim 0815/Mojokerto Lakukan Ini*

Daerah

Meski Ditengah Pandemi, Perumda Tirta Kanjuruhan Menduduki Peringkat 3 Tingkat Nasional

Daerah

Kejurprov Bola Voli Usia 17 Dibuka Wakapolda Jatim

Daerah

Jaga Imunitas, Bupati Dan Wabup Gresik Gowes Bareng Masyarakat Gresik

Daerah

Uji Ketahanan Fisik, Polres Batu Adakan TKJ

Daerah

Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Koramil Sukapura Kumpul Bersama Para Bikers

Daerah

Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 M- Pak Haji Iskandar(Jpm) Merasa Bersyukur walaupun situasi Pandemi Covid-19 Masih Bisa melaksanakan Qurban

Daerah

Komisi III DPRD Kabupaten Blitar Gelar Raker dengan Dinas Perkim