Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Daerah

Jumat, 9 Februari 2024 - 18:47 WIB

Kapolres Pasuruan Menghadiri Hari Pers Nasional

PASURUAN,sekilasmedia.com– Hari Pers Nasional (HPN) selalu diperingati setiap tanggal 9 Februari. Hari Pers Nasional merupakan peringatan yang dipersembahkan untuk seluruh insan pers yang ada di seluruh Indonesia.

Pada hari ini Awak Media PWI Pasuruan memperingati hari ulang tahun Pers Nasional yang dilaksanakan di kantor PWI Pasuruan di Jl. Alun-alun, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jum’at (09/02/2024).

Ikut hadir dalam acara tersebut, Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si., Kapolres Kota Pasuruan, Wakil Walikota Pasuruan, Kepala Kominfo, Ketua Bawaslu, dan seluruh awak media PWI Pasuruan.

Dalam sambutannya, Kapolres Pasuruan mengatakan bahwa Awak Media adalah mitra kepolisian dalam memberikan edukasi positif dalam pemberitaan di masyarakat.

“Saya ucapkan selamat dan sukses di Hari Pers Nasional ini, Kita harapkan bersama bahwa Awak media juga berperan aktif dalam mbantu ikut mensukseskan jalannya Pemilu Pilpres 2024 yang tinggal beberapa hari saja khususnya dalam menangkal Isu Hoax di Media Sosial,” ujar Kapolres.

“Mari kita doakan bersama agar Pemilu 2024 nanti berjalan aman dan kondusif, tingkatkan narasi positif kepada Masyarakat agar meminimalisir kericuhan di tengah Masyarakat yang bisa menyebabkan perpecahan,” tegasnya.

Ziaul Haq Ketua PWI Pasuruan yang biasa dipanggil Mas Paul juga memberikan Apresiasi kepada Kapolres Pasuruan dan Kapolresta Pasuruan yang ikut menghadiri undangan tasyakuran hari Pers Nasional yang diadakan di Kantor PWI Kota Pasuruan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Pasuruan dan Kapolresta Pasuruan yang selalu komitmen selalu bersinergi dengan awak media khususnya dalam menangkal Isyu Hoaxz dan melakukan mitigasi bila ada berita Black Campaign sehingga wilayah kabupaten dan kota Pasuruan selalu kondusif,” ucap Mas Paul.

Share :

Baca Juga

Daerah

Guna Cegah Tindakan Korupsi, Bupati Yani  Ajak Jajaran Pemkab Gresik Tingkatkan Integritas

Daerah

Guru Swasta di Probolinggo Bakal Dapat Insentif Tambahan, Faisol Riza Akan Perjuangkan

Daerah

Danramil Lumbang Hadir dalam Pisah Kenal Camat Lumbang

Daerah

Mensos RI Ucapkan Terima Kasih untuk Polres Malang

Daerah

IPTU Mohammad Khoirul Umam Jabat Kapolsek Dlanggu, ini Jejak Karirnya 

Daerah

Gerebek Lokasi Tambang, Tiga Orang Diamankan Polisi

Daerah

HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-73 tahun 2018,KOREM CPYJ 082, Selenggarakan Jalan Santai Bersama Rakyat Mojokerto

Daerah

Giliran Tukang Becak dan masyarakat Yang membutuhkan Dapat Bantuan Dari Polres Mojokerto