Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Sabtu, 10 Februari 2024 - 15:08 WIB

Babinsa Koramil 09/Kudu Kodim 0814/Jombang Dengan Warga Melaksanakan Pembersihan Lingkungan Desa

Jombang,Sekilasmedia.com Dikatakan oleh Babinsa Kedongbogo Serda Susanto, kepedulian serta keterlibatan seluruh masyarakat dan perlu ditingkatkan termasuk generasi muda. Menurutnya, kesadaran masyarakat tercermin kalau mereka sudah mempunyai pengetahuan dan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan dan lingkungan.Terutama pohon yg sdah tinggi.perlu di pangkas/rapikan supaya tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan di karenakan musim penghujan dan angin.supaya tidak mengganggu pengguna jalan, kegiatan dilaksanakan di jalan desa kedongbogo Kecamatan Ngusikan Kab. Jombang.Sabtu (10/02/2024).

Ia menambahkan, disaat pemangkasan pohon yg menghalangi jalan dijadikan lawan, kita dengan mudahnya akan d rapikan d pangkas pohon yg tinggi tau sdah rimbun yang bisa saja menjadi musibah. Sebaliknya saat waktu cuaca tidak menentu , kita akan upayakan berkerja sama,” warga semaksimal mungkin secara baik.

BACA JUGA :   Gandeng Dinas Kesehatan, TMMD Bojonegoro Lakukan Uji Kualitas Air Bersih

Serda Susanto juga mengingatkan, bahwasannya kita tidak bisa menggantungkan keberadaan Pohon yg sdah waktunya d pangkas atau di rapikan, tetapi bagaimana cara tindak kita bersama demi kepentingan umum Perlu keterlibatan dan kesadaran seluruhnya warga desa kedongbogo Selalu antusias semangat demi kebaikan kemajuan desanya, salah satunya apa yang sudah dilakukan Koramil 09/Kudu bersama Warga masyarakat Desa Kedongbogo.

Danramil Kudu Kapten Inf Nasrullah pada kesempatan berbeda, berpesan agar kita sikapi dengan arif dan bijaksana artinya kalau memang kita punya komitmen, maka ini harus timbul kesadaran bersama terutama pada diri masing-masing. Menurut pandangannya, kesadaran masyarakat untuk menjaga lingkungan.perlu di tingkatkan dan selalu memberi Solusi dan edukasi demi terciptanya lingkungan yg bersih indah dan nyaman selalu memberi Saran yg baik dan ter arah sesuai prosedur sehingga sesuai sas yang kita inginkan.

BACA JUGA :   Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Juga Percepat Pembangunan Gedung Sekolah

Pemangkasan pohon di desa.kedongbogo ini, sekaligus memberikan pandangan kepada Seluruh warga masyarakat desa kedongbogo dan pengunjung agar mengerti betapa pentingnya hidup bersih dan aman dari bencana dengan memangkas pohon yg sdah terlalu tinggi atau ribun yg menjalar di sepanjang jln.perkampungan desa kedongbogo maka mengantisipasi terjadinya pohon tumbang spya tidak terjadinya musibah.pada pengguna jalan warga.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Tak Kenal Libur, Babinsa Bandung Koramil 02 Diwek Gotong Royong Pembuatan Jembatan Satgas TMMD ke 116 Kodim 0814 Jombang

TENTARAKU

Kiprah Masyarakat Tentukan Keberhasilan Pembangunan

TENTARAKU

Bagikan Masker Sekaligus Sosialisasi Prokes, TMMD Tapsel

TENTARAKU

Kasdim 0815 Mojokerto Motivasi Generasi Muda Untuk Ukir Prestasi

TENTARAKU

Satgas TMMMD Tapsel Berinisiatif Bantu Tarik Mobil KPPKB

TENTARAKU

Penyuluhan dan Sosialisasi Tentang Program STBM di Desa Siuhom, Kab.Tapsel, TMMD Tapsel

TENTARAKU

Kodim 0812 Lamongan Gelar Latnister Guna Tingkatkan Kualitas Pembinaan Wilayah

TENTARAKU

Primer koprasi Kartika kodim 0820 Probolinggo adakan RAT TA 2018