Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Sabtu, 10 Februari 2024 - 14:32 WIB

Komandan Koramil 0814/14 Ngoro Bersama Anggota, Laksanakan Perbaikan Makoramil

Jombang,Sekilasmedia.com Anggota Koramil 0814/14 Ngoro di bawah kepemimpinan langsung dari Komandan Koramil Kapten Cba Agung Purwanto telah melakukan perbaikan pada Makoramil 14/Ngoro. Tujuan utama dari perbaikan ini adalah untuk meningkatkan kenyamanan anggota dalam menjalankan tugas sehari-hari. Dipahami bahwa lingkungan kerja yang nyaman dapat meningkatkan semangat dan efisiensi dalam menjalankan tugas. Perbaikan yang dilakukan meliputi pembenahan pagar luar Makoramil serta peningkatan fasilitas tempat sholat, sebagai bagian dari upaya menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi anggota Koramil.Sabtu (10/2/24).

BACA JUGA :   Jamin Semua Material TMMD Kodim Kendal Berkualitas

Menurut Kapten Cba Agung Purwanto, perbaikan ini merupakan komitmen dari pihak Koramil untuk memberikan pelayanan terbaik kepada anggota dalam menjalankan tugas-tugasnya. Beliau juga menekankan pentingnya faktor lingkungan dalam mempengaruhi kesejahteraan dan kinerja para anggota Koramil. Dengan adanya perbaikan ini, diharapkan anggota dapat bekerja dengan lebih giat dan fokus, serta merasa lebih dihargai atas dedikasi dan pengabdiannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Ngoro.

BACA JUGA :   20 Warga Japan Ditracing Tim Nakes Dan Koramil Sooko

Reaksi positif pun datang dari para anggota Koramil yang merasakan manfaat langsung dari perbaikan tersebut. Mereka menyatakan rasa terima kasih atas perhatian dan upaya yang telah dilakukan oleh Komandan Koramil dan seluruh tim yang terlibat dalam proses perbaikan Makoramil. Dengan kondisi lingkungan yang lebih baik, diharapkan semangat dan kekompakan di antara anggota Koramil 0814/14 Ngoro semakin terjaga, serta dapat meningkatkan efektivitas dalam menjalankan tugas-tugas mereka demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Dandim Dampingi Kapolres Tulungagung Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Tahun Baru 2022

TENTARAKU

Pemuda Aktif Warga Semakin Kreatif dalam Bekerja

TENTARAKU

Danyonif 511/DY : Jangan Takut Di Vaksin Covid-19

TENTARAKU

TMMD 111 Kodim Gresik Membangun Di Segala Bidang, Bantu Pemerintah

TENTARAKU

Babinsa Koramil 10/Mojoagung Melaksanakan Karya Bhakti di Masjid Asy Shuhada
Panglima TNI Resmikan Gedung Wind Sky Daiving Cantre

TENTARAKU

Panglima TNI Resmikan Gedung Wind Sky Daiving Cantre

TENTARAKU

Soliditas, Tiga Pilar Desa Bubulan Bantu Warga Kurang Mampu

TENTARAKU

Bukti Nyata TNI, Warga Siwilan Menikmatkan Jalan Baru Berkat Program TMMD