Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Selasa, 13 Februari 2024 - 14:40 WIB

Aston Mojokerto, Sajikan Pizza Rendang Perpaduan Kuliner Mancanegara Penuh Cita Rasa Nusantara

Mojokerto,Sekilasmedia.com– Tidak bisa dipungkiri bahwa hidangan yang nikmat belum cukup untuk memenuhi sensasi menikmati sebuah hidangan kuliner, karena banyak hal yang menjadi sebuah tolak ukur sebuah hidangan akan dianggap sangat cocok baik secara rasa, keunikan dan juga harga.

Untuk menjawab beberapa permintaan tamu akan sebuah hidangan nan nikmat dan unik, Aston Mojokerto menghadirkan sebuah perpaduan kuliner mancanegara dipadukan dengan cita rasa kuliner nusantara. Adalah Pizza Rendang, sajian yang bisa dinikmati mulai bulan Februari sampai dengan bulan Mei di Wilwatikta Restaurant di setiap harinya.

Dengan harga yang cukup terjangkau Rp. 65.000 per sajian, hidangan ini bisa dinikmati untuk 2 orang. Dengan taburan daging sapi serta ditambahkan daun singkong, tomat, bawang Bombay dan keju mozzarella menjadikan Pizza Rendang ini sangat cocok dinikmati di segala suasana.

“Apabila biasanya pizza identik dengan hidangan dari Italia, kali ini Saya menggabungkan cita rasa Indonesia di dalamnya. Dengan Pizza berjenis American Pizza bertekstur empuk dan renyah diharapkan bisa menjawab akan permintaan kuliner unik dengan cita rasa juara namun dengan harga yang sangat terjangkau.” ujar Teuku Agam Yansa, Sous Chef Aston Mojokerto.

BACA JUGA :   Komunitas Taman Hidup Kenalkan Permainan Tradisional Lewat Festival Taman Dolanan

Selain Pizza Rendang yang bisa dinikmati untuk 2 orang, hotel yang beralamatkan di bypass Mojokerto ini juga menghadirkan Personal Pizza yang dibanderol dengan harga Rp. 35.000, dimana harga tersebut sudah termasuk es teh di dalam paketnya.

“Sangat unik! Selain tekstur pizzanya yang lembut, perpaduan antara 2 jenis kuliner ini ternyata sangat cocok di lidah Kita orang Indonesia. Terlebih hidangan ini sangat pas dinikmati di siang hari. ” Pungkas Mela, salah satu tamu yang menikmati Pizza Rendang bersama rekan kerjanya.

Tentang ASTON
ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

BACA JUGA :   Sembunyikan Sabu 270 Gram Dalam Bumbu Mie, Polisi Ringkus Warga Pralon

Tentang Archipelago
Grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 45.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 11 merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, ASTON Collection Hotels, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO. archipelagointernational.com.

Untuk informasi lebih lanjut:
Nama : Aries Luhur Haryono
Title : Cluster Marcom Manager
Nama Hotel : ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center
Alamat email : [email protected]
No. Handphone : 085736966363

Share :

Baca Juga

Daerah

Kang Mahdi Perjuangkan Nasib Petani Tembakau Probolinggo Agar Harga Tetap Mahal 

Daerah

Jum’at Berkah, Kapolresta Mojokerto Berikan Santunan Pada Anak Yatim

Daerah

Tomi Gandhi : Kader Partai Gerindra adalah Petugas Rakyat

Daerah

Bu min Bersama Muslimat NU Driyorejo Peringati Nuzulul Qur’an

Daerah

PW Pergunu Jawa Timur Lantik Pengurus PC Pergunu Gresik Masa Khidmat 2022-2027

Daerah

Kompol Agus Pristiono SH MH Tim Itwasda Polda Sumut Lakukan Was Ops Patuh Toba 2022 di Polres Asahan

Daerah

BNPB Pusat Bantu Sidoarjo Alat Swab Covid-19

Daerah

Pengarahan Kapolres Dalam Pengamanan Kunjungan Cawapres RI di Lumajang