Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Selasa, 13 Februari 2024 - 06:15 WIB

Bawaslu Sidoarjo Minta Insan Pers Jangan Berhenti Berikan Kritik Dan Saran

Sidoarjo, Sekilasmedia.com-Dua hari jelang pesta rakyat atau pemilu, di masa tenang para calon legislatif dan paslon presiden menunggu saat tiba masyarakat datang ke tempat pemungutan suara (TPS), Bawaslu Sidoarjo gelar Media Gathering di Hotel Luminor Jl. Pahlawan Sidoarjo, Senin Malam 12 Februari 2024

 

Sementara ketua Bawaslu sidoarjo Agung Nugraha dalam sambutannya Acara di Ballroom hotel. Bersama insan pers di wilayah Sidoarjo di hadiri sekitar 150 Wartawan dari berbagai media diantaranya media elektronik, online, cetak dan televisi, kegiatan ini di pimpin langsung oleh ketua Bawaslu sidoarjo Agung Nugraha S.H.

BACA JUGA :   Owner Fairuz Skincare, Fairuz Fatin Raih 4 Penghargaan Sekaligus

 

Ikut hadir dalam acara ini antara lain Agisma Diyah Fastari, S Sos. Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat, Fathur Rohman S Kom., M.M., Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia, Organisasi, Pendidikan dan Pelatihan, Moeh Arief S Sos., Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Data dan Informasi, Anditya Sentana M., S.Si., M.M., Plt Kepala Sekretariat, Mya Mediana S.M., Bendahara Pengeluaran.

 

Gathering bersama insan Pers di Pemilu 2024 ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas dan penyelenggaraan saat pemilu 2024 serta meningkatkan pengawasan pemilu tahun 2024.” Bilangnya

 

Masih kata Ketua Bawaslu Sidoarjo Agung Nugraha, kita meminta insan Pers untuk tidak berhenti memberikan kritikan, sehingga dari tulisan-tulisan rekan-rekan itu kita jadikan pemantik untuk kita tarik sebagai informasi awal dan dianggap sebagai temuan.

BACA JUGA :   Kota Probolinggo Gelar Pramuskowil IV Apeksi ke-12 Tahun 2020

 

Kita hari ini menyaksikan terhadap keberimbangan informasi atau keberimbangan tulisan dalam perhelatan pemilu nggak pas juga, karena subtansi yang kita lihat secara faktual di Sidoarjo keberimbangan pemberitaan dari paslon atau peserta pemilu lain itu nyaris sama semua, juga menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan pers telah banyak membantu melalui tulisan-tulisan nya, termasuk dalam persoalan etika, pidana pemilu dan pelanggaran lain pemilu.

 

Dengan adanya kegiatan ini, artinya pihak Bawaslu Sidoarjo, sudah mengambil langkah serius dalam mensukseskan pemilihan legislatif maupun pemilihan Presiden tahun 2024.” Pungkasnya (sud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Hasil Pemeriksaan Komnas HAM,Brigadir ‘J’ Tewas di Jakarta,bukan Dalam Perjalanan Magelang – Jakarta

Daerah

Bersama ISM, Bupati Ikfina Serahkan Kursi Roda untuk Warga

Daerah

Kapolda Jatim Lepas Distribusi Daging Qurban Door to Door untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Daerah

Jelang Lebaran, Ning Ita Salurkan Bansos Kepada Masyarakat

Daerah

Masalah Pengangguran sampai Air PDAM Mampet, Jadi Serapan Aspirasi Di Reses Hj. Lilik Hidayati

Daerah

Bupati Mojokerto Terima Penghargaan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2023

Daerah

Plt. BUPATI SAKSIKAN PENANDATANGANAN PERNYATAAN SIKAP PILKADA DAMAI.

Daerah

Naik Poin, Raport SAKIP Pemkot Probolinggo Punya System Kinerja Andal