Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / TENTARAKU

Sabtu, 2 Maret 2024 - 14:23 WIB

Koramil 0814-17/Wonosalam Turut Serta Dalam  Menyukseskan Rencana Pelaksanaan Kenduri Durian Wonosalam.

Jombang,sekilasmedia.com-Anggota Koramil 0814-17/Wonosalam turut serta dalam menyukseskan rencana pelaksanaan kenduri durian Wonosalam dalam hal pengamanan pelaksanaan kegiatan. (Sabtu 2/3/24).

 

Pada hari ini personel Koramil 0814-17/Wonosalam mengikuti apel kesiapan dalam rangka pengamanan pelaksanaan kenduri durian di lapangan kec. Wonosalam. Kegiatan Apel kesiapan pengamanan tersebut di ikuti dari berbagai instansi seperti polsek, Tahura, Perhutani, Banser, Senkom, Pemuda Pancasila serta para peserta pengamanan dari masing-masing desa kec. Wonosalam.

 

Demi kenyamanan dan keamanan pengunjung

dan suksesnya even dari pihak pengamanan akan melaksanakan tugas pengamanan sesuai dengan porsi masing-masing yang telah di tentu kan oleh panitia sehingga kegiatan dapat berjalan sesuai rencana.

 

Kapten Inf Sujiono, S.E selaku Danramil 0814-17/ Wonosalam menyampaikan bahwa

kegiatan kenduren durian Wonosalam tersebut merupakan icon Kabupaten Jombang yang dilaksanakan 1(satu) tahun sekali, untuk itu sudah menjadi kewajiban kami sebagai aparat kewilayahan untuk memberikan rasa aman kepada semua lapisan masyarakat yang akan ikut dalam kegiatan tersebut dan ikut serta mensukseskan kenduri durian yang insyaallah akan di laksanakan pada tanggal 3 Maret 2024.

 

Yang tentunya pelaksanaan pengamanan dalam kegiatan ini harus ada kerja sama antara TNI, Polri, ormas serta masyarakat sendiri, jika semua komponen ini berjalan sesuai dengan koridornya masing-masing, kami yakin kegiatan festival kenduri durian khas Wonosalam akan berjalan dengan tertib, aman dan lancar sesuai dengan harapan kita semua,” ungkap beliau.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Setiap Sasaran TMMD 110 Bojonegoro Dipasang Papan Informasi

TENTARAKU

Desanya Dijadikan Sasaran TMMD, Pak Kades Bahagia 

TENTARAKU

Anggota Koramil 0814/10 Mojoagung, Anggota Polsek dan Dinas Terkait, Melakukan Himbauan Dan Penutupan Pasar Hewan

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/15 Mojowarno Ikut Serta Dalam Program BPM Dan Kotaku

TENTARAKU

Anggota Koramil 0814/09 Kudu Laksanakan Karya Bakti di Wilayah

TENTARAKU

Prada Adanan Rangkuti Bantu Bersihkan Kebun Coklat Wrga di TMMD Kodim Tapsel

TENTARAKU

TMMD Kirim Material Berkualitas ke Lokasi

TENTARAKU

Satgas TMMD 111 Gresik Bantu Warga Pilah Gabah Rontokan Padi