Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Mojokerto

Selasa, 5 Maret 2024 - 19:17 WIB

Bupati Ikfina Ajak Pelajar Mojokerto Tingkatkan Kualitas Diri,Luncurkan Program GEMOY !

Mojokerto,sekilasmedia.com – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menggelar Gen – Z Mojokerto Yeay (GEMOY) !. Program sebagai sarana komunikasi antara Bupati dan pelajar usia remaja untuk membahas lebih dekat tentang persoalan Gen-z, seperti pengenalan diri, literasi digital, hingga peningkatan kualitas diri untuk masa depan.

Program GEMOY ! yang diinisiasi oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mojokerto, berlangsung di SMK PGRI Sooko pada Selasa (5/2) siang.

Diikuti sedikitnya 360 siswa SMK PGRI Sooko, acara GEMOY ! tampak berlangsung dengan antusias dan sangat meriah, hal ini lantaran nuansa yang diusung bersifat riang dengan mengajak peserta dan Bupati Ikfina untuk mengikuti trend ‘joget’ yang sedang ‘viral’ di media sosial tik-tok.

Setelah dirasa cukup puas bernyanyi dan berjoget viral ala ‘tik-tok’, para siswa SMK tersebut mulai mengajukan pertanyaan kepada Bupati Ikfina, mulai dari keinginan salah satu siswa yang ingin agar Mojokerto memiliki sirkuit balap sampai pertanyaan tentang kebingungan siswa untuk melanjutkan studi atau bekerja.

Semua pertanyaan tersebut dijawab satu-persatu oleh Orang nomor satu di Pemkab Mojokerto tersebut, dan diakhiri dengan arahan oleh Ikfina Fahmawati yang ditujukan untuk seluruh siswa yang mengikuti acara GEMOY !

“Saat ini kita sedang berupaya bagaimana SDM kita itu tangguh punya daya saing dan kemudian punya kemampuan bisa bekerja secara profesional. Oleh karena itu manfaatkan waktu kalian sebaik-baiknya. Jadi SDM yang tangguh itu tidak cukup tapi menguasai pelajaran yang ada di sekolah tetapi juga memiliki pengetahuan. Intinya berfokus sebaiknya selalu menjadi pribadi yang lebih keren, lebih baik, lebih oke. Tandanya kalian terlihat berbagai kegiatan yang produktif,” Ujar Ikfina.(SM)

Share :

Baca Juga

Mojokerto

Lestarikan Alam, Babinsa Koramil Kemlagi Bareng Kades & PKK Tanam Pohon

Mojokerto

Musdalub LIRA Kabupaten Mojokerto Berlangsung Sukses

Mojokerto

Upacara Hari Kebangkitan Nasional, Wawali Himbau Jaga Persatuan dan Manfaatkan Teknologi

Mojokerto

DPRD Kota MojokertoSusun Raperda untuk Wujudkan Visi-Misi Wali Kota

Mojokerto

Penilaian Kota Sehat, Kota Mojokerto Diverifikasi Lapangan Tim Penilai Nasional

Mojokerto

Upaya Pengentasan Stunting, Babinsa Dampingi Penyaluran Bantuan Bagi KRS

Mojokerto

Gaji PNS Dipotong Untuk Zakat, Kota Mojokerto Sudah Jalan 8Tahun

Mojokerto

Predikat WTP Laporan Keuangan Kembali Diraih Pemkab Mojokerto.