Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Daerah

Jumat, 8 Maret 2024 - 21:43 WIB

Berikan kesejukan Hati Jelang Ramadhan, Pemkot Mojokerto Gebyar Sholawat dan Pengajian Akbar

Pj Walikota Mojokerto Mohammad Ali Kuncoro bersama Ustadz Wijayanto, para tokoh agama dan jajaran Forkopimda Kota Mojokerto

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Dalam rangka memperingati Isro’ Mikroj Nabi Muhammad SAW, sekaligus menyongsong bulan suci Ramadhan 1445 H, Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto gebyar Sholawat dan pengajian Akbar dengan menghadirkan penceramah kondang Ustadz Wijayanto dari kota Jogjakarta, serta dimeriahkan oleh Top akademi Sahur Indonesia (AKSI) asal Mojokerto yang sering nongol di TV Indosiar Natasya Emylia, bertempat dihalaman parkir GOR dan seni kota Mojokerto, Jum’at (8/3/2024) malam.

Turut hadir dalam acara tersebut, Walikota Mojokerto yang akrab disapa Mas Pj Mohammad Ali Kuncoro beserta Walikota Mojokerto periode 2018-2023 Hj Ita Puspita Sari dan juga sebagai Ketua PC Muslimat NU Kota Mojokerto bersama para tokoh Agama Kota Mojokerto, Jajaran Forpimda Kota Mojokerto dan Ribuan jamaah Sholawat Kota Mojokerto.

Dalam kesempatan ini tak kalah meriahnya ketika kumandang gema sholawat dilantunkan oleh group Hadroh terbaik liwaaul Hamdi dari kelurahan Kedundung kota Mojokerto yang dipimpin oleh Ustadz Alif Anshori.

Dalam kegiatan pengajian dan Sholawat Akbar kali ini, Walikota Mojokerto Mohammad Ali Kuncoro memberikan semangat untuk kaum ibu-ibu meskipun ada sedikit gerimis semua ibu-ibu tetap semangat mengikuti pengajian dan sholawat nabi.

Tak itu saja, Moh Ali Kuncoro juga memberi ucapan selamat kepada semua warga kota Mojokerto, bahwa dalam pesta demokrasi Tanggal 14 Februari kemarin angka partisipasi masyarakat kota Mojokerto tertinggi se- Jawa Timur, maka dari itu semua warga kota Mojokerto Bisa dikatakan pejuang demokrasi,” ujar Mas Pj.

Perlu diingatkan juga bahwa pada November 2024 nanti ada Pemilukada, pilihlah pemimpin yang sesuai dengan masyarakat kota Mojokerto,” tambahnya.

Masih kata Mas Pj, bahwa Sebentar lagi kita kedatangan bulan suci Ramadhan, soal kebutuhan pasar harapannya tetap terpenuhi dengan sesuai harga pasar.

Selain itu, mas PJ Moh Ali Kuncoro juga mengingatkan dengan adanya musim hujan, mulai ada bencana banjir dan mulai melanda kota Mojokerto, mari kita jaga bersama, jaga kebersihan dan jangan membuang sampah disembarang tempat.

Sebentar lagi kita dihadiri bulan Ramadhan mari perbanyak ibadah dan kuatkan iman, malam ini kita hadirkan Ustadz Wijayanto, semoga tausiah yang diberikan selalu menyejukkan hati.

Dalam tausiahnya Ustadz Wijayanto menyampaikan bahwa anak itu tergantung pada orang tuanya, rakyat juga tergantung pada pemimpinnya.

” Sebab itu jadi orang tua dan jadi pemimpin harus bisa jadi suri tauladan yang baik,” bebernya.( Wo/adv).

Share :

Baca Juga

Daerah

Ciptakan Lingkungan Bersih, Babinsa Yosowilangun Kidul Dampingi Petugas Kesehatan Dalam Kegiatan Kamling ODF.

Daerah

Paripurna DPRD, Bupati Sampaikan Silpa Anggaran 2021 Sejumlah 596 M Masih Bisa Diserap Kembali

Daerah

Cegah COVID-19, Dinkes P2KB Kota Probolinggo Gelar Rapid Test di Pusat Perbelanjaan

Daerah

Gus Ton Gelar Wayang Kulit Virtual Peringati Hari Lahir Pancasila Dan Haul Eyang Djugo / Kyai Raden Mas Zakaria

Daerah

Dua Kandidat Resmi Mendaftar Sebagai Bacalon Ketua Umum KONI Kota Malang

Daerah

Pemkot Mojokerto Berikan Sosialisasi Seleksi PPPK JF Guru

Daerah

Anggota Polsek Bungah Pantau Dan Awasi Pembagian BPNT di Balai Desa Melirang

Daerah

Gus Muhdlor Tegaskan Prabowo-Gibran Pantas Lanjutkan Kepemimpinan Jokowi