Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Daerah

Jumat, 8 Maret 2024 - 09:44 WIB

Kontes Primadona Pantura 2024 Memasuki Babak Grand Final: Fazria Raih Gelar Juara.

DPC PAMDI Sidoarjo beserta pendukung kedua kontestan primadona pantura 2024 bersama ketua DPRD Sidoarjo H.usman M.kes dan Kabid Pendidikan dan kebudayaan Hj.Sukartini Spd.Mpd.

Jakarta,Sekilasmedia.com-Kontes pencarian bakat Primadona Pantura 2024 memasuki babak grand final yang penuh ketegangan. Tiga finalis, yaitu Lova dari Sidoarjo, Fazria dari Sidoarjo, dan Silvi dari Pasuruan, bersaing sengit untuk meraih gelar juara.Kamis (07/03/2024)malam

 

Setelah melewati eliminasi pekan lalu, Alesha dari Jakarta harus tersingkir, meninggalkan tiga finalis tangguh bersaing memperebutkan gelar juara.

 

Babak grand final disiarkan langsung oleh MNCTV, menyaksikan puncak kemeriahan acara yang diramaikan oleh bintang tamu terkenal seperti Armada, Mansyur S, Adam Suseno, Inul Daratista, dan lainnya.

 

Dalam suasana mendebarkan, Fazria berhasil mencetak prestasi gemilang dengan meraih gelar juara pertama. Dengan vote tertinggi sebanyak 2.000, Fazria dari Sidoarjo menyisihkan pesaingnya, Lova dan Silvi.

 

Menariknya, kemenangan Fazria itu menjadi kado istimewa untuk ibunya yang sedang berulang tahun. Dia menyatakan rasa syukur atas kemenangannya yang dianggap sebagai hadiah terindah untuk ibunya.”ucap Fazria

 

Ketua tim DPC PAMDI Sidoarjo Ayunda Goba juga turut berperan aktif dalam mendukung kedua kontestan asal Sidoarjo tersebut, dengan menyemangati dan memberikan dukungan moril melalui yel-yel yang kreatif.

 

1._Yel..yel … untuk Lova:

_LOVA..LOVA…LOVAA…_

_JUARANYA…PRIMADONAA….!!!_

2._Yel..yel…untuk Fazria :

_FAZRIA…FAZRIIA…SIDOARJO…!!!_

_FAZRIIA….FAZRIIIAH…JUAAARANYAAA….!!!_”ucap Ayunda Goba

 

Sambung kata Goba” sangat berterimakasih kepada para pendukung dan kepala desa sumput(P.Kausar), Sukodono , Sidoarjo telah mendukung dari awal kontestan primadona pantura 2024 hingga akhir”.

 

Kabid Kebudayaan Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sidoarjo, Hj. Sukartini Spd.Mpd, menyatakan rasa bangganya atas prestasi Fazria yang berhasil menjadi juara pertama, membawa nama baik Sidoarjo di panggung Primadona Pantura 2024.

 

Dengan demikian, Fazria sukses meraih gelar juara Primadona Pantura 2024 dan membawa pulang hadiah uang tunai senilai Rp.75 juta rupiah, serta mengukir prestasi yang membanggakan bagi kota asalnya, Sidoarjo.”pungkasnya.(Zies)

Share :

Baca Juga

Daerah

Berikan Rasa Aman ke Masyarakat, Polres Gresik Gencar Patroli Antisipasi 3C 
Tim Penilai Lomba Kesatuan Gerak PKK Tingkat Provinsi Lakukan Verifikasi di Probolinggo

Daerah

Tim Penilai Lomba Kesatuan Gerak PKK Tingkat Provinsi Lakukan Verifikasi di Probolinggo

Daerah

Wabup Akan Tindak Lanjuti Pendapat Akhir Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Lumajang

Daerah

WABUP TERIMA ANAK-ANAK PAUD SAKINAH DIRUANG LOBY KANTOR BUPATI

Daerah

Bappelitbangda Adakan Musrenbang 2022, Susun RKPD Kabupaten Lamongan 2023
273 Orang Ramaikan Gerak Jalan Peringatan HUT RI Ke 74

Daerah

273 Orang Ramaikan Gerak Jalan Peringatan HUT RI Ke 74

Daerah

Tingkatkan PAD, Pemkab Mojokerto Gelar Sosialisasi Optimalisasi PAD Sektor BPHTB

Daerah

Tingkatkan Integritas, Pemkab Mojokerto Gelar Talksow Membangun Budaya Anti Korupsi