Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Daerah

Jumat, 8 Maret 2024 - 20:41 WIB

Olahraga Dance Sport Indonesia Sumsel Merayakan HUT Yang Ke2  

PALEMBANG, Sekilasmedia.com-Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 Ikatan Olahraga DanceSport Indonesia (IODI) Provinsi Sumatera Selatan berlangsung penuh hikmat dan meriah di Cafe and Resto Bukit Golf Palembang, Kamis (7/3/2024) malam.

 

Acara ini diawali dengan sambutan Ketua Umum Pengprov IODI Sumsel Ir Suparman Romans melalui tayangan vidio secara virtual dan dibuka secara resmi oleh Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Sumsel Drs. Muhammad Dahlan, MM.

 

Turut hadir Ketua Harian Ir Sofwan Haryadi MM, Sekretaris Elisa Rahmawati Hatta, SH, perwakilan KONI Sumsel, IODI Kota Palembang serta para pengurus dan atlet DanceSport Sumsel.

 

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum IODI Sumsel Ir Suparman Romans melalui vidio virtualnya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada para atlet, pelatih, pengurus hingga orang tua atlet yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan HUT ke-2 IODI Sumsel ini.

 

Tak lupa sangat dan pengorbanan para atlet dengan perjuangan selama ini telah menempatkan Sumsel pada posisi yang cukup diperhitungkan. Bahkan percepatan yang telah dilakukan selama ini menjadi semangat yang harus dijaga menuju keberhasilan PON XXI Aceh Medan 2024 nanti.

 

“Semoga semangat dan pengorbanan para atlet, pelatih, pengurus dan orang tua atlet ini akan membawa hasil terbaik pada PON nanti. Sesuai dengan slogan perjuangan kita menuju PON Vini, Vidi, Vici yaitu Kita Datang, Kita Lihat, Kita Menang,” harapnya.

 

Menutup sambutannya Ia menyampaikan bahwa tak lama lagi pada 11 Maret 2024 seluruh umat Muslim dunia akan memasuki Bulan Ramadan 1445 H. Untuk itu Ia menghimbau agar bersama mensucikan hati, meningkatkan ibadah dengan melaksanakan Ibadah Puasa pada Bulan Ramadan.

 

Senada dengan itu dikatakan Ketua Harian Ir Sofwan Haryadi MM, Sekretaris Elisa Rahmawati Hatta, SH menyampaikan bahwa kegiatan ini mengambil tema Anniversary 2th Years IODI Sumsel and DanceSport Championship 2024 Road to PON XXI Aceh-Sumut 2024.

 

“Dan spesial HUT IODI Sumsel yang kedua ini kita buat sederhana tapi bermakna. Dan luar biasa ini antusias para pengurus, pelatih, atlet hingga keluarga atlet,” terangnya.

 

Dan hal yang penting juga adalah momentum HUT ini juga digelar kompetisi yang digelar di Atrium Transmart Mall Palembang dan diikuti banyak para atlet dari pemula hingga senior. Dan ini sekaligus menjadi ajang pembibitan bagi atlet pemula dan pemanasan jelang PON XXI Aceh-Sumur 2024 bagi atlet senior.

 

Sementara itu, Kabid Pembudayaan Olahraga Drs. Muhammad Dahlan, MM mengucapkan selamat atas terselenggaranya rangkaian kegiatan HUT ke-2 IODI Sumsel. Pihaknya juga mengapresiasi semangat para Pengurus IODI Sumsel bahwa meski baru berusia dua tahun sudah melahirkan banyak atlet. Bahkan sudah meloloskan para atlet yang akan memperkuat Sumsel pada PON XXI Aceh Medan 2024 mendatang.

 

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kami mengucapkan selamat HUT ke-2 IODI Sumsel dan semoga para atlet DanceSport Sumsel ini mampu menyumbang medali emas untuk Kontingen Sumsel pada PON XXI Aceh Sumut nanti,” pungkasnya.

( Ril/LN)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pada Acara Penganugharan Penghargaan Tan Hana Dharma Mangrwa, Penonton “Terbius” dengan Suara Ajeng Penyanyi Cilik Asal Lumajang

Daerah

Wapres Ingin Peningkatan Kualitas Akademik UNISMA Selaras dengan Penguatan Imtak

Daerah

Viral, Video Pengejaran Pelaku Begal Gegerkan Warga Lawang

Daerah

Bupati Pantau Dapur Umum Terpadu, Bagikan 1.500 Porsi Nasi Bungkus

Daerah

Disnakkeswan Kabupaten Pasuruan Adakan Pelatihan Untuk Memanfaatkan Limbah Pertanian, Sebagai Alternatif Pakan Ternak

Daerah

Sarasehan Bersama Ormas Pendidikan, Bupati Gresik Serukan Perangi Narkoba Melalui Edukasi

Daerah

Pembahasan Tata Tertib Pilkades dan DPT Tahun 2019 Libatkan Semua Calon Dan Tim Sukses

Daerah

Tindaklanjuti Jumat Curhat, Polres Gresik Cek Kesehatan dan Home Care Korban Lakalantas