Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Daerah

Jumat, 8 Maret 2024 - 16:33 WIB

Operasi Keselamatan Semeru 2024, Satlantas Polres Pasuruan Sosialisasi Kepada Pengguna Jalan Raya

PASURUAN,Sekilasmedia.com– Dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Semeru 2024, Satlantas Polres Pasuruan yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Deni Eko Prasetyo, S.I.K. melaksanakan Sosialisasi Keselamatan kepada para pengguna Jalan Raya di wilayah Kabupaten Pasuruan, Jum’at (08/03/2024).

 

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas didampingi oleh Perwira, Personil Turjawali, dan Staf Satlantas Polres Pasuruan, dengan sasaran lokasi di Simpang 4 Gudang Garam Bangil, Simpang 4 Pegadaian Bangil, dan Simpang 4 Taman dayu Pandaan.

 

Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. melalui Kasat Lantas Polres Pasuruan mengatakan bahwa kegiatan tersebut tak hanya memberikan Sosialisasi Keselamatan saja, namun personil juga memberikan Leflet / Brosur himbauan tertib berlalu lintas kepada pengguna jalan.

 

“Kami juga melaksanakan Teguran Presisi kepada pengguna jalan yang belum tertib berlalu lintas, dan memberikan bingkisan ucapan terimakasih kepada pengguna jalan yang disiplin dan tertib berlalu lintas,” ungkapnya.

 

“Tujuan kami adalah meningkatkan kepatuhan dan kesadaran dalam keselamatan berlalu lintas bagi pengguna jalan, dan masyarakat merasakan kehadiran anggota Polri di lapangan serta pelayanan Polri kepada pengguna jalan, serta mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Pasuruan,” jelas AKP Deni.

Share :

Baca Juga

Daerah

Sinergitas Koramil Puri, Polsek, & Linmas Kawal Pilkades Serentak

Daerah

Pemdes Gunungan Serahkan Bantuan Benih Padi Kepada Poktan di Dusun Sidorame

Daerah

Kapolresta Mojokerto Mengikuti Rakor Lintas Sektoral yang Dipimpin Kapolri

Daerah

Bupati Gresik Dan Wakil Bupati Gresik Hadiri Haflah Akhirussanah Yayasan Sunan Giri Menganti

Daerah

Atlet Tinju Kota Palembang Riva Novia Lolos Kebabak Final

Daerah

Bu Min Bersama Kadispendik Lakukan Pembinaan Pada Kepala Sekolah SMPN se Kabupaten Gresik

Daerah

Sejak Hari Ini Kota Mojokerto Dilakukan PPKM Darurat, Ini Kata Walikota

Daerah

Sukseskan PTSL 2023, Bupati Sidoarjo Diskon Pajak BPHTB 50 Persen