Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Daerah

Jumat, 8 Maret 2024 - 16:41 WIB

Paska Banjir, Koramil 0815/03 Bareng UPT PKM Sooko Dirikan Posko Kesehatan

Mojokerto,Sekilasmedia.com- Paska terjadinya peristiwa banjir, Kodim 0815/Mojokerto bersama Pemerintah Daerah dan stakeholder lainnya terus berupaya melakukan berbagai upaya penanganan dampak banjir di beberapa titik wilayah.

 

Seperti kali ini, Jumat (08/03/2024) Koramil 0815/03 Sooko bersama UPT Puskesmas Sooko bekerjasama mendirikan Posko Layanan Kesehatan untuk penanganan warga yang terdampak bencana banjir khususnya masyarakat Desa Tempuran, Sooko. Hal itu disampaikan Danramil 0815/03 Sooko melalui Bati Tuud Peltu Agus Rifai saat dikonfirmasi di lokasi.

 

Ia mengatakan, pihak Koramil bekerja sama dengan UPT Puskesmas Sooko mendirikan Posko dalam rangka memberikan layanan kesehatan paska terjadinya banjir kepada masyarakat terdampak.

 

“Layanan kesehatan ini mencakupi kepada semua masyarakat, baik yang terdampak maupun tidak berdampak sehingga kami berharap dengan adanya posko layanan kesehatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat”, singkatnya.

 

Ia melanjutkan, dengan adanya Posko tersebut pihaknya bersama Nakes PKM yang ada akan selalu siap siaga memberikan pelayanan dalam membantu meringankan masyarakat yang terdampak paska terjadinya bencana banjir.

 

Sebagai informasi, Posko Layanan Kesehatan tersebut berada di area Mushola Dusun Bekucuk, Desa Tempuran, Sooko. Tampak hadir dalam kegiatan Kepala Desa Tempuran, Slamet, Babinsa Tempuran Sertu Agus Sugihartono, Perawat Desa Tempuran, Uswatun dan beberapa warga desa yang hadir untuk mendapatkan layanan kesehatan.

Share :

Baca Juga

Daerah

Buka Pasar Djadoel Grissee, Bupati Gresik Dorong Bangkitkan Ekonomi Melalui Teknologi

Daerah

Polres Lumajang Tangkap 4 Orang Palsukan Kartu Pajak E-Pasir 

Daerah

Tanggap Bencana, Bupati Yani Perintahkan Langsung BPBD Gresik Kirim Bantuan Dan Personel Ke Bawean

Daerah

12 Hari Polresta Sidoarjo Ungkap 79 Kasus Narkoba

Daerah

Cegah Covid-19, Pemkab Perketat Akses Masuk Wilayah

Daerah

Tertibkan PKL Arlan Satgas Covid 19 Pamekasan Dapat Apresiasi

Daerah

Pemkab Tuba Terima Vaksin Sinovac 3480

Daerah

Gus Taji: Prof Kyai Asep Saifuddin Chalim Bukan Politisi Murni, Perlu Ke Pusat, Tak Daerah Saja