Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / TENTARAKU

Senin, 11 Maret 2024 - 17:15 WIB

Babinsa Koramil 0814-03/Tembelang Desa Kedungotok Jalin Keakraban Dengan Ibu PKK

Jombang,sekilasmedia.com-Babinsa Desa Kedungotok Serka M Zainul Abidin melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan ibu-ibu PKK di Rumah salah satu Kader PKK,Dsn Otok Ds.Kedungotok , Kab Jombang, Senin (11/03/2024).

Serka M.Zainul Abidin menyampaikan, kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin keakraban dan hubungan yang baik antara Babinsa dengan warga masyarakat, khususnya ibu-ibu PKK. Membahas berbagai topik dalam Komsos ini, seperti keamanan lingkungan, kesehatan dan program-program pemerintah yang sedang berjalan. Memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan pola hidup sehat.

“Untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan warga masyarakat. Dengan Komsos, kita bisa lebih dekat dengan warga dan mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat. Ibu-ibu PKK yang hadir dalam kegiatan Komsos ini menyambut baik .

Mereka merasa senang bisa berbincang-bincang langsung dengan Babinsa dan mendapatkan informasi yang bermanfaat,” tegasnya.

“Komsos dengan ibu-ibu PKK ini merupakan salah satu upaya Babinsa Kedungotok dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya. Dengan menjalin hubungan yang baik dengan warga masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Bentuk Kepedulian Kesehatan Balita Babinsa Koramil 0814/02 Diwek Dampingi Bidan Desa Laksanakan Posyandu Desa Binaan

TENTARAKU

Gotong Royong Pemicu Keberhasilan TMMD

TENTARAKU

Danrem 082/CPYJ Hadiri Paparan terkait Komponen Cadangan

TENTARAKU

Inilah Kehidupan Warga Bersama Satgas TMMD Kodim Sampang

TENTARAKU

Korem 082/CPYJ Turunkan Tim Vetifikasi Jelang Serah Terima Jabatan Dandim 0809/Kediri

TENTARAKU

Pencegahan Pandemi, Satgas TMMD Bojonegoro Aktifkan Thermo Gun

TENTARAKU

Anggota Koramil 0814/11 Sumobito Melaksanakan Apel 

TENTARAKU

Anggota Satuan Tugas TMMD Bojonegoro Ikut Racik Wedang Ronde