Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / TENTARAKU

Senin, 11 Maret 2024 - 17:22 WIB

Kompak Babinsa Koramil 07/Kabuh dan Warga Kerja Bakti Bangun Mushola 

Jombang,Sekilasmedia.com-Dalam rangka Pembinaan Teritorial guna mempertebal budaya kegotong-royongan di kehidupan bermasyarakat, anggota Koramil 07/Kabuh Serda Shofi bersama warga melaksanakan karya bakti pembangunan Mushola di Desa Banjardowo, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang.

 

Dalam kegiatan karya bakti ini, Babinsa bersama masyarakat setempat bahu membahu dalam membangun pondasi bangunan Mushola. Selain budaya gotong royong yang tetap terjaga, kemanunggalan TNI dan rakyat pun juga akan semakin kokoh dengan hadirnya Babinsa di tengah-tengah warga dalam kegiatan ini.

 

Melalui kegiatan karya bakti akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat. Sehingga, akan tercipta kemanunggalan TNI Rakyat yang semakin kuat. Dan juga ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI dan bentuk kepedulian kami selaku Babinsa yang selalu bersama-sama warga dalam setiap kegiatan di wilayah binaan.

 

Di tempat yang sama Danramil 07/Kabuh kapten Inf Isak Pambudi menyampaikan, “di sela-sela kegiatan karya bakti mengapresiasi peran masyarakat dalam melaksanakan karya bakti tersebut.

 

“Menurutnya, masyarakat masih sadar akan pentingnya hidup bergotong royong, ini sudah agak luntur dimakan oleh waktu. Apalagi ini adalah kegiatan yang sangat mulia karena membuat rumah ibadah bagi agama Islam.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Serda Haris : Asyik Juga Tanam Jagung

TENTARAKU

Babinsa koramil 0814/01 Jombang Dampingi Giat Posyandu Di Wilayah Binaan

TENTARAKU

Danton SSK Yonif 125/Simbisa Letda Inf H.Sinaga, Jalankan Prokes dalam Kegiatan Pembangunan Jembatan Baru

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/04 Gudo Melaksanakan Pendampingan Vaksin Di Desa Binaannya.

TENTARAKU

Meskipun Data Warga Yang Terkonfirmasi Virus Covid – 19 Sudah Menurun Anggota Koramil 0814/14 Ngoro Tetap Memantau Prokes Di Pusat Pusat Perbelanjaan

TENTARAKU

Tetap Kompak, Babinsa Koramil 0814/18 Jogoroto, Komsos Dengan Aparat Desa

TENTARAKU

Jaga Sinergitas Wilayah Babinsa Komsos Bersama Perangkat Desa
Bersih-Bersih Sungai Dalam Rangka HUT TNI ke 74 Tahun 2019

TENTARAKU

Bersih-Bersih Sungai Dalam Rangka HUT TNI Ke-74 Tahun 2019