Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / TENTARAKU

Senin, 11 Maret 2024 - 17:06 WIB

Pererat Hubungan dengan Warga Binaan, Babinsa laksanakan Komsos dengan Masyarakat

Jonbang,sekilasmedia.com- Senin (12/03/2024) Babinsa Serda Suapdi dari Koramil 0814-09/Kudu Kodim 0814 Jombang aktif melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya, tepatnya di Kelurahan Dukuh Desa Sidokaton Kec. Kudu Kab. Jombang.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Wilayah binaan tersebut, Babinsa mengajak para tokoh masyarakat dan Pemuda untuk berdialog dan berdiskusi mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan keamanan, pembangunan, Kemajuan Desa dan kesejahteraan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Suapdi juga memanfaatkan momen untuk mendengarkan aspirasi serta masukan dari masyarakat Binaan seputar berbagai permasalahan yang dihadapi di lingkungan sekitar. Ia dengan seksama mencatat setiap masukan dan akan menyampaikannya kepada pihak terkait guna mencari solusi bersama.

Selain itu, Serda Suapdi juga memberikan penyuluhan mengenai pentingnya menjaga keamanan lingkungan, kerjasama antara TNI dan masyarakat dalam menjaga ketertiban, serta memberikan informasi mengenai program-program pembangunan yang akan dilaksanakan di wilayah Desa mereka.

Kegiatan Komsos ini merupakan salah satu bentuk dari upaya TNI dalam menjaga kemanunggalan dengan rakyat. Diharapkan, melalui komunikasi sosial yang intensif ini, akan terjalin hubungan yang harmonis antara Babinsa dan masyarakat serta mampu menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah binaan.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Koordinasi Dokumentasi Tim Jurnalis Kodim dan Media TV Demi Suksesnya TMMD

TENTARAKU

Bersama Satgas TMMD 110 Bojonegoro, Masyarakat Baksos Bersihkan Lingkungan

TENTARAKU

Wujud Kemanunggalan, TNI Lumajang Laksanakan Program PLH

TENTARAKU

Babinsa Desa Kesamben Koramil 14/Ngoro Bersama Babinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Pagelaran Wayang Kulit Dalam Rangka Bersih Desa

TENTARAKU

Komsos Danramil 0815/19 Magersari Hadiri Pengajian Akbar

TENTARAKU

Keakraban Terjalin Antara Babinsa Bersama Warga Diwilayah Binaan

TENTARAKU

Aksi Bocah dan Satgas TMMD 107

TENTARAKU

Kisah Warga Dengan Anggotaqaaa Satgas TMMD Di Saat Perpisahan