Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / TENTARAKU

Rabu, 13 Maret 2024 - 15:13 WIB

Babinsa Koramil 17/Wonosalam, Desa Jarak Komsos dengan Peternak Sapi Di Wilayah Binaan

Jombang,Sekilasmedia.com Babinsa Koramil 17/Wonosalam, Kodim 0814/Jombang. melaksanakan kunjungan ke peternak Sapi Perah yang ada di Dusun Anjasmoro Desa Jarak Kec. Wonosalam. Rabu (13/03/2024).

Ditemui kepada salah satu pegawai yang ada, beliau sangat bangga dengan datangnya Serda Catur. yang saat itu berkunjung ke peternakan sapi tersebut. Banyak hal yang di sampaikan oleh salah satu pegawai yang bernama Bpk Parlan dipeternakan yang beliau rawat itu, diantaranya selain bangga di datangi oleh TNI yang jarang-jarang seorang TNI melaksanakan tugas seperti ini, beliau juga mengatakan bahwa peternakan ini dari mulai di dirikan banyak manfaat yang di rasakannya.

Diantaranya dari yang bersifat pribadi ialah bisa mencukupi kebutuhan sehar-hari yang mana kebutuhan yang mendadak seperti ada kegiatan yang bersifat seperti kesosialan bisa terbantu,selain itu dapat bermanfaat juga untuk kepentingan banyak orang diantaranya bisa mencukupi dari kebutuhan susu yang di butuhkan oleh pabrik-pabrik pengelola yang berbahan dasar dari susu sapi dan juga bagi warga sekitar yang selalu mencukupi kebutuhanya juga dengan olahan susu.

Selain itu Serda Catur juga berpesan agar selalu memaksimalkan dalam menjaga keamanan di peternakan tersebut dan apabila mungkin ada sesuatu kejadian atau masalah segera di kordinasikan dengan pihak-pihak terkait sesuai dengan permasalahan yang terjadi.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Satgas TMMD 111 Bantu Jamila Panen Padi di Sawah

TENTARAKU

Komsos Babinsa Tumbuhkan Keakraban, Kekompakan Dan Bukti Manunggalnya TNI Dengan Rakyat

TENTARAKU

Kesiapan TMMD 110 Bojonegoro Di Tambakrejo Di Cek Dandim

TENTARAKU

Produk Andalan Desa Siuhom Buah Salak Perlu Dikembangkan Tapsel

TENTARAKU

Persatuan dan Kesatuan Giat Geladi Upacara Penutupan TMMD Ke 111 Kodim 0212/TS TA.2021

TENTARAKU

Pandemi Belum Berakhir, Satgas TMMD Selalu Rajin Cuci Tangan

TENTARAKU

Semangat 45 Selesaikan Giat Bronjong Kali Tretek

TENTARAKU

Pemuda Aktif Warga Semakin Kreatif dalam Bekerja