Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Daerah

Rabu, 13 Maret 2024 - 22:15 WIB

Mutasi di Polresta Sidoarjo, Kasat Intelkam dan Kapolsek Prambon Berganti

 

Sidoarjo ,Sekilasmedia.com-Gerbong mutasi kembali bergulir di lingkungan dinas Polresta Sidoarjo. Kali ini giliran Kasat Intelkam dan Kapolsek Prambon yang berganti.

 

Pejabat Kasat Intelkam Polresta Sidoarjo yang berganti, dari Kompol Andi Amir Wahyudi digantikan Mantan Wakasat Intelkam Polrestabes Surabaya Kompol Awaludin Wijaya. Sedangkan Kapolsek Prambon AKP Kamid digantikan AKP Muhammad Zainuddin sebelumnya sebagai Kapolsek Balongpanggang, Polres Gresik.

 

Prosesi serah terima jabatan Kasat Intelkam dan Kapolsek Prambon tersebut, berlangsung Rabu (13/3/2024) di ruang lobi Mako Polresta Sidoarjo, dengan dipimpin Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing.

 

Dihadapan pejabat baru, serta pejabat utama Polresta Sidoarjo maupun Kapolsek jajaran, Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing menyampaikan agar Kasat Intelkam dan Kapolsek Prambon yang baru segera adaptasi dengan tugas dan tanggung jawabnya sebaik mungkin. Terutama berkaitan peningkatan kualitas pelayanan masyarakat. Dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas.

 

“Kami harap pada Kasat Intelkam dan Kapolsek Prambon yang baru agar dapat memberikan yang terbaik untuk negara, Polri dan mayarakat. Sehingga dapat mewujudkan situasi Kamtibmas di Sidoarjo agar tetap aman dan kondusif,” pesannya.

 

Lebih lanjut, Kapolresta Sidoarjo mengatakan rotasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang biasa. Pergantian jabatan tersebut menjadi sebuah hal wajar dan menjadi penyegaran di institusi Polri. Termasuk di lingkungan Polresta Sidoarjo.

 

“Semoga kita semua terus bersemangat dalam mengemban amanat dan langsung jalin komunikasi juga sinergi dengan pihak terkait,” lanjutnya. (Sud)

Share :

Baca Juga

Daerah

PG Gempolkrep Gelar Selamatan Buka Giling, Bupati Ikfina Harap Dapat Membawa Kesejahteraan Bagi Petani Tebu

Daerah

Polres Jombang Salurkan Bantuan Uang Tunai dan Sembako Terhadap PKL Dan Pedagang Warung

Daerah

Peresmian Bedah Rumah Jalan Faqih Usman lorong Murni Kota Palembang

Daerah

Insiden Doa Mbah Moen, Gelombang Kemarahan Pada Romi Menjalar

Daerah

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Pemkot Probolinggo Libatkan Forkopimda, Toga Dan Tomas

Daerah

DENGAN  MEDIA ONLINE SEMUA BISA LEBIH EFEKTIF DAN LEBIH EFISIEN

Daerah

Polresta Sidoarjo Gelar Peringatan Nuzulul Quran

Daerah

Tarling Perdana, Warga Gringsing Bersiap Menyambut KIT Batang