Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / TENTARAKU

Rabu, 13 Maret 2024 - 15:19 WIB

Sinergi Manunggal TNI-Rakyat Pembuatan Pagar Musholla Menjadi Momentum Kebersamaan

Jombang,Sekilasmedia.com 13 Maret 2024 – Dalam semangat kemanunggalan TNI (Tentara Nasional Indonesia) dengan rakyat, Sertu Ahmad Mustaghifin Babinsa Kelurahan Jombatan anggota Koramil 0814/01 Jombang menjalin hubungan erat dengan warga dalam pembuatan pagar Musholla Roudhotul Jannah. Bersama-sama, Sertu Ahmad Mustaghifin dan masyarakat setempat turut serta membangun pagar sebagai wujud kebersamaan dan kerja bakti bersama.

Babinsa Kelurahan Jombatan, Sertu Ahmad Mustaghifin, mengungkapkan, “Kerjasama antara TNI dan masyarakat ini bukan hanya pembangunan fisik, tetapi juga memperkuat tali silaturahmi dan rasa kebersamaan di tengah-tengah kita.

Proses pembangunan pagar musholla tersebut menjadi simbol sinergi positif, di mana tentara dan rakyat berkolaborasi untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik. Keaktifan TNI dalam kegiatan ini memberikan dampak positif terhadap semangat gotong-royong dan kepedulian bersama.

Warga setempat menyambut baik keterlibatan TNI dalam proyek ini. “Ini adalah contoh nyata bagaimana TNI peduli dengan kebutuhan masyarakat. Semoga kemanunggalan seperti ini terus terjaga dan dapat menjadi inspirasi bagi wilayah lain,” ujar Bapak Sugeng, Ketua RW setempat.

Pembuatan pagar musholla ini bukan hanya pembangunan fisik semata, melainkan juga membangun hubungan yang harmonis antara TNI dan rakyat. Keterlibatan aktif TNI dalam kegiatan sosial seperti ini diharapkan dapat menjadi model bagi daerah lain, menggalang kebersamaan dalam mengatasi berbagai tantangan pembangunan lokal.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Babinsa Dampingi Penyaluran BLT-DD Pada Warga Desa

TENTARAKU

Koramil 0820/22 Dringu Lakukan Pengawalan Unjuk Rasa

TENTARAKU

Anggota Koramil 0814/06 Ploso,Bersihkan Pangkalan Dengan Mencabut Rumput

TENTARAKU

Babinsa Ramil 0814/18 Jogoroto Mendampingi Vaksinasi Di Desa Binaan

TENTARAKU

Peduli Kesehatan Dan Perkembangan Balita Babinsa Koramil 0814/14 Ngoro Mendampingi Posyandu

TENTARAKU

Koramil Himbau Pengunjung Wisata Disiplin Prokes

TENTARAKU

Anggota Satgas TMMD Ke 111Bersama Warga Merampungkan Pemasangan Paving

TENTARAKU

Babinsa Desa Mentaos Hadiri Rapat Musdus di Wilayah Binaan