Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Daerah

Kamis, 14 Maret 2024 - 19:42 WIB

Di Bulan Ramadhan, Polres Lamongan Gelar Binrohtal dan Waqaf 973 Al-Qur’an 

Lamongan, Sekilasmedia.com – Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Anggota, Polres Lamongan menyelenggarakan Binrohtal Bimbingan Rohani dan mental yang dilaksanakan di Masjid Al Busrah Jl. KBP. M. Duryat Lamongan pada Kamis pagi, (14/03/2024).

 

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si didampingi Wakapolres, Para Pejabat Utama, Anggota, ASN hingga PHL Polres Lamongan.

 

Kegiatan Binrohtal diawali dengan bacaan Ayat Suci Al-Qur’an Surah Yasin dan dilanjutkan Tausiyah untuk mengisi Bulan Ramadhan dengan belajar membaca Al Qur’an yang baik dan benar.

 

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan Gerakan Waqaf Al-Qur’an Ramadhan, dimana 1 ( satu ) Personil mewaqafkan sebanyak 1( satu ) eksemplar Al-Qur’an, dengan total sebanyak 973 eksemplar Al-Qur’an kemudian diberikan ke masjid dan mushalah yang tersebar di wilayah Lamongan.

 

Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si menjelaskan bahwa Program Berbagi 1 Anggota 1 Alquran merupakan program kemanusiaan yang dilaksanakan Polres Lamongan untuk membantu masjid-masjid yang kekurangan Alquran agar seluruhnya bisa membaca dan mendapatkan pahala.

 

“Semoga kitab suci Alquran dan buku Iqro yang telah kami distribusikan dapat bermanfaat dan membantu menimba ilmu agama dan menjadi ladang pahala bagi kita semua yang di ridhoi Allah SWT.” Jelas AKBP Bobby. (rud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Rencananya, Desa Setro Jadi  Pilot Project Ekosistem Pertanian Gresik

Daerah

Operasi Keselamatan Semeru 2024 Dimulai, Mas Pj Wali Kota Ingatkan Warga Hindari 8 Pelanggaran Lalu Lintas Berikut

Daerah

Dandim Bojonegoro Hadiri Peresmian Tugu Prasasti Sedulur Sikep Samin

Daerah

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kota Palembang Resmi Dilantik Dan Diambil Sumpah Oleh Komisi Pemilihan Umum

Daerah

SMA NEGERI 1 LAWANG GELAR FESTIVAL INTERASI 2018

Daerah

Bu Min Lantik Dewan Kerja Gerakan Pamuka Penegak Dan Pendega

Daerah

Kapolresta Sidoarjo Cangkrukan Kamtibmas Jelang Pilkades di Wonoayu

Daerah

MUI, PCNU dan Formagam Gresik Dukung Langkah Tegas Kapolri