Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / TENTARAKU

Kamis, 14 Maret 2024 - 19:15 WIB

Komsos Di Bengkel Motor, Babinsa Koramil 0814-16/Bareng Selalu Berikan Motivasi

Jombang,sekilasmedia.com-Babinsa Koramil 16/Bareng Kodim 0814/Jombang Serda Jujuk melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Toni (37), pemilik usaha bengkel motor di Desa Karangan Kec.Bareng Kab.Jombang, Kamis (14/03/2024).

Babinsa Serda Jujuk menyampaikan, dengan adanya Komsos yang dilakukan seperti ini, mampu menciptakan interaksi yang baik antara Babinsa selaku aparat teritorial dan warga sebagai pelaku usaha mikro di desa binaan.

Sebagai Babinsa, lanjutnya, selain memiliki kemampuan di bidang militer, juga difungsikan sebagai mitra masyarakat, termasuk dalam mendorong perekonomian warga, Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pelaku usaha dan pedagang perlu mendapat perhatian khusus karena sangat berpengaruh kepada tingkat kehidupan perekonomian mereka,” Ujar Serda Jujuk.

Sementara itu, Toni pemilik bengkel mengatakan, selama ini Babinsa sangat disukai oleh warga masyarakat di wilayah karena terkenal ramah dan berjiwa santun. Dirinya mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan motivasi yang diberikan Babinsa, Secara pribadi saya mengucapkan terimakasih atas motivasi yang diberikan bapak Babinsa. Dengan motivasi yang diberikan bapak Babinsa membuat kami semakin bersemangat dalam mengembangkan usaha kami,” ungkapnya.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Inding Semangat Bantu Satgas Kerjakan Jamban

TENTARAKU

Jalan desa nya di Bangun TNI, Anak SD Ini Sigap Membantu

TENTARAKU

Satgas TMMD Bojonegoro, Ajari Masyarakat Dewasa Membaca
Prajurit TNI Dan Warga Di Desa Setail Selalu Bekerja Bersama

TENTARAKU

Prajurit TNI Dan Warga Di Desa Setail Selalu Bekerja Bersama

TENTARAKU

PLTU Tanjung Awar-awar Ditinjau Danrem 082/CPYJ

TENTARAKU

Dorong Hidup Sehat, Satgas Ikuti Senam Energik Bojonegoro

TENTARAKU

Safari Ramadhan Dandim 0815 Bersama Forkopimda Serahkan Bansos & Himbau Tidak Mudik

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/03 Tembelang Pendampingan Tracing Contact Erat Warga Desa Tampingmojo Yang Terkonfirmasi Positif Covid-19