Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Sabtu, 16 Maret 2024 - 14:17 WIB

Ciptakan Kondusifitas Wilayah, Polres Pasuruan Gelar Patroli Cipta Kondisi

PASURUAN,Sekilasmedia.com- Patroli Gabungan Cipta Kondisi Antisipasi (3C), Tawuran, Balap Liar, Gengster merupakan upaya yang sangat penting untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polres Pasuruan.

 

Hal ini menunjukkan komitmen Polres Pasuruan dalam mengatasi masalah seperti tawuran dan balap liar serta issu adanya kelompok Gengster yang bisa mengganggu ketertiban dan ketentraman masyarakat di wilayah Kabupaten Pasuruan.

 

Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. dalam hal ini mengatakan bahwa Patroli Cipta Kondisi rutin di gelar setiap malam mulai pukul 00.00 WIB hingga dini hari pada pukul 03.00 WIB, khususnya rutin dilaksanakan di bulan suci Ramadhan.

 

“Patroli tersebut dilaksanakan di titik-titik yang memiliki potensi kerawanan seperti di wilayah Kecamatan Rembang, Kecamatan Wonorejo, Kecamatan Purwosari, dan Kecamatan Gempol,” ungkap Kapolres.

 

“Semoga upaya tersebut dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan tentram bagi semua warga di Kabupaten Pasuruan, terutama di Bulan Suci Ramadhan ini agar masyarakat bisa tenang dan nyaman dalam menjalani Ibadah Puasa dan menyambut hari Raya Idul Fitri,” pungkasnya.

 

Kegiatan patroli rutin cipta kondisi yang dilakukan oleh Polres Pasuruan tiap malam di bulan suci Ramadhan ini mendapatkan perhatian khusus dari beberapa warga masyarakat Pasuruan yang merasakan lingkungannya aman dan terlindungi dari gangguan Kamtibmas.

 

Haji Akhmad Sobiq Kepada Desa Baujeng Kecamatan Beji juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada polres Pasuruan yang tiap malam melaksanakan patroli rutin cipta kondisi sehingga lingkungan wilayah desa Baujeng dan sekitarnya menjadi aman dari gangguan Kamtibmas.

 

“Saya ucapkan terima kasih kepada Polres Pasuruan yang anggotanya tiap malam melaksanakan kegiatan gabungan Patroli Cipta Kondisi bersama Polsek Beji, sehingga seluruh warga masyarakat Desa Baujeng pada khususnya dan wilayah Pasuruan pada umumnya merasa aman dan terlindungi dari gangguan Kamtibmas yang sewaktu waktu bisa muncul,” Ucap Kades Baujeng.

Share :

Baca Juga

Daerah

Patroli Skala Besar, Petugas Kembali Segel Sejumlah Warung Bandel

Daerah

Penyerahan Bansos PKL, Bupati Ajak Warga Banyak Bersyukur

Daerah

Satu Pasien Corona Asal Kota Batu Meninggal Dunia

Daerah

Bupati Mojokerto : Saya Ingin Kampung Tangguh Tetap Eksis dan Mandiri

Daerah

Ratusan Siswa MI Tsamrotul Ulum Tajungwidoro Mengare Bungah Galang Dana Untuk Palestina

Daerah

Bidang Kesehatan Kembali Raih Penghargaan

Daerah

Wujudkan Kelancaran Dan Ketertiban Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Bupati Ikfina Hadiri Rakor Lintas Sektoral Di Polres Mojokerto

Daerah

Tekan Angka Kecelakaan Menjelang Nataru, Polres Mojokerto Benahi Barikade Karung Sekam Di Jalur Penyelamat Cangar-Pacet