Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / POLISIKU

Selasa, 19 Maret 2024 - 12:21 WIB

Tingkatkan Iman Dan Taqwa Di Bulan Ramadhan, Pemkab Mojokerto Gelar Tadarus Al Qur’an Dan Tausiyah

Mojokerto,Sekilasmedia.com – Sebagai upaya meningkatkan Keimanan dan ketaqwaan serta keberkahan di bulan suci Ramadhan 1445 H /2024 M, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto menggelar secara rutin Tadarus Al Qur’an dan Tausiyah Masjid Baiturrahman Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto pada Senin, (18/3) pagi.

Kegiatan yang berlangsung selama 9 hari selama bulan Ramadhan, mulai tanggal 18 Maret hingga 28 Maret 2024, Nantinya juga akan ada 4 kali ceramah yang dipimpin oleh dr. Hj. Faridah Ulfi dari Sidoarjo.

Selain itu, pelaksanaan kegiatan Tadarus Al Qur’an dan Tausiyah yang juga dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahaman mengenai syariat Islam, serta meningkatkan tali silaturahmi ini, juga dihadiri pula oleh Kepala DPMD Kabupaten Mojokerto Yudha Akbar Prabowo, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto, Shofiya Hanak Al Barra, dan ketua TP PKK kecamatan se-Kabupaten Mojokerto.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ikfina menyampaikan, bahwa dengan adanya kegiatan Tadarus Al Qur’an dan Tausiyah rutin ini diharapkan akan membawa keberkahan di bulan Ramadhan untuk peserta yang hadir.

“Mudah-mudahan kegiatan ini membawa keberkahan untuk kita semuanya, dan kegiatan ini diberikan kelancaran dan keberkahan di sela-sela kewajiban kita masing-masing menjalankan tugas,” ujarnya.

Bupati Ikfina juga menambahkan bahwa adanya kegiatan ini juga dapat menjadi pegangan untuk para Pokja 1 PKK Kabupaten Mojokerto untuk melaksanakan program-program PKK selanjutnya.

“Banyak hal yang harus kita pahami terkait dengan program-program PKK maka, kegiatan ini bisa kita lakukan untuk mensupport pengetahuan dan skill kita untuk melakukan program-program PKK,” ucapnya.

Orang nomor satu di lingkup Pemkab Mojokerto ini juga berpesan, kepada para pengurus PKK yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk nantinya ada notulensi di setiap kegiatan untuk dijadikan pedoman dan dibagikan kepada pengurus PKK kecamatan maupun desa.

“Jadi saya minta tolong kepada Pokja 1 nanti ada notulensinya sehingga nanti apa yang disampaikan bisa dijadikan pegangan untuk dibagikan kepada Pokja 1 di Kecamatan maupun di Desa,” pungkasnya.(SM)

Share :

Baca Juga

POLISIKU

Polsek Kemlagi Patroli Tiga Pilar, Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan di Tempat Keramaian

POLISIKU

Aparat Gabungan Gelar Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Batang

POLISIKU

HUT Kodam V Brawijaya, Kapolda Jatim Berikan Surprise Mayjen TNI Suharyanto

POLISIKU

Kembali Bandel, 9 Orang Terjaring Ops Yustisi Polsek Prajuritkulon

POLISIKU

Kapolres Probolinggo Kota Semprot Kendaraan Dinas Dengan Disinfektan

POLISIKU

Kapolresta Mojokerto Kunjungi Pasar, Bagikan Masker dan Imbau Kebiasaan 5M

POLISIKU

Polsek Tandes, Patroli Mengendarai Sepeda Gaung

POLISIKU

Satlantas Polres Mojokerto Kota Gelar Sosialisasi Etika Komunikasi, Tingkatkan Pelayanan Publik