Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Mojokerto

Senin, 25 Maret 2024 - 19:20 WIB

Berbagi Kebahagiaan Di Bulan Ramadhan, Bupati Ikfina Gelar Buka Bersama 225 Anak Yatim Di Pendopo Kecamatan Pungging

 

Mojokerto,sekilasmedia.com-Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati kembali menggelar buka bersama anak yatim se-Kecamatan Pungging pada Senin, (25/3) sore di Pendopo Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Buka bersama yang diikuti sedikitnya 225 anak yatim tersebut turut diselingi dengan tanya jawab yang membuat para anak-anak antusias mengikuti buka bersama tersebut.

Bupati Ikfina juga turut mengajak Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto, beberapa Kasubag, staf ahli Bupati, serta Camat untuk mengajukan beberapa pertanyaan kepada anak-anak yang hadir pada kegiatan buka bersama itu. Setelah dilakukan tanya jawab, akan ada bingkisan hadiah yang diberikan kepada anak-anak yang dapat menjawab pertanyaan tersebut.

Diketahui dalam kegiatan buka bersama tersebut turut hadir pula Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto, Kepala OPD Kabupaten Mojokerto, Staf Ahli Bidang Pembangunan, DP2KBP2, Kesra, PBJ, Umum, Camat Pungging serta Forkopimca, Kepala KUA Pungging, serta orang tua asuh se-wilayah eks pembantu Bupati Mojosari.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ikfina menyampaikan bahwa Bulan Suci Ramadhan ini merupakan sebuah momentum yang tepat dalam menjalin silaturahmi sekaligus berbagi kebahagiaan kepada setiap umat.

“Bulan Ramadhan ini bulan yang penuh berkah, sekaligus bulan penuh pengampunan sangat tepat untuk dijadikan momen mempererat silaturahmi termasuk berbagi kebahagiaan sesama umat muslim terutama anak-anak yatim, kaum duafa dan saudara kita yang tertimpa musibah atau keterbatasan ekonomi,” ujarnya.

Selain itu, Bupati Ikfina juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para orang tua asuh yang turut hadir dalam kegiatan buka bersama pada sore hari itu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua asuh dari anak-anak yatim wilayah Pungging dan sekitarnya yang telah membantu menghadirkan dan mengadakan kegiatan ini,” ucapnya.

Orang nomor satu di wilayah Pemkab Mojokerto itu juga mengapresiasi kerja keras seluruh pihak yang berkontribusi atas terselenggaranya kegiatan buka bersama anak yatim tersebut, tak lupa Ia juga mendoakan pada seluruh yang hadir agar selalu mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Mojokerto juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kontribusi dan partisipasi semua pihak atas kesuksesan acara ini, semoga Allah SWT membalas segala kebaikan kalian semuanya,” pungkasnya.(SM)

Share :

Baca Juga

Mojokerto

Sub Gartap 0815 Mojokerto Gelar Operasi Gaktib Bersama BNNK

Mojokerto

PCNU Kabupaten Mojokerto Apresiasi Kinerja Polri Tingkatkan Kepercayaan Publik

Mojokerto

Seringnya Terjadi Laka Rem Ngeblong, Kasat Lantas Usulkan Jalur Penyelamat

Mojokerto

1500 Masker Gratis Untuk Masyarakat Dawarblandong

Mojokerto

Tabung Gas LPG 3 Kiloan, Mulai Langka Dimojokerto.

Mojokerto

Peringatan Tahun Baru Islam, Polresta Siagakan 600 Personel.

Mojokerto

Polsek Dlanggu Polres Mojokerto Patroli Gabungan Survey Penyimpanan Logistik Pemilu 2024

Mojokerto

DPRD Kota Mojokerto Berharap Kegiatan Reses Kedepan Tetap Ada.