Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Daerah

Senin, 1 April 2024 - 17:18 WIB

Kunjungan Peneliti Puslitbang Polri ke Polres Metro Jakarta Barat untuk Kaji Peran Polri dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional

Jakarta, sekilasmedia.com-Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melakukan kunjungan ke Polres Metro Jakarta Barat untuk melakukan penelitian tentang peran Polri dalam mendukung pemulihan dan percepatan ekonomi nasional.

Tim Puslitbang Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Cahyo Widagdo, S.St., Mk. (Ketua Tim) bersama anggota tim lainnya, yaitu AKBP Ir. Dadang Sutrasno, Pembina Joko Suryanto, Kompol Yudhi Ramaputra, dan Penda TK. I Tegawati, A.Md., serta didampingi oleh Tim Pendamping dari Rorena PMJ, AKBP Safari, Hadi Saputro Wibowo, dan Achmad Julianto.

Kabag Ren Polres Metro Jakarta Barat Akbp Rita Iriana, S.H., M.H mengatakan, Kedatangan tim Puslitbang Polri ini bertujuan untuk mengkaji peran Polri dalam mendukung pemulihan dan percepatan ekonomi nasional, terutama dalam konteks keamanan dan penegakan hukum.

” Tim Puslitbang Polri melakukan serangkaian wawancara dan penelitian lapangan untuk mendapatkan data dan informasi yang akurat terkait dengan peran Polri dalam upaya tersebut,” Ujar Rita Iriana saat dikonfirmasi, Senin (01/04/2024).

Diharapkan, hasil penelitian ini dapat memberikan kontribusi positif dalam upaya pemulihan dan percepatan ekonomi nasional yang sedang dilakukan oleh pemerintah.( Aila )

Share :

Baca Juga

Daerah

Razia Cipta Kondisi, Polsek Kebomas Berhasil Amankan Motor Balap Liar

Daerah

Bupati Dan Wabup Gresik Gelar Halal Bi Halal Bersama ASN Pada Hari Pertama Masuk Kerja

Daerah

Sekjen DPP PPP Sowan ke Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah

Daerah

Tinjau Vaksinasi Massal di Bandung, Panglima TNI dan Kapolri Minta Warga Tetap Disiplin Prokes

Daerah

Pastikan Kebutuhannya Terpenuhi, Habib Hadi Kembali Kunjungi Lansia Sebatang Kara

Daerah

Jalan Gubeng AMBLES, terputus di sekitar depan Elizabeth , Arus tidak bisa dilewati.

Daerah

Peringati HUT Lantas, 63 Anggota Polantas Gresik Jadi Ortu Asuh Anak Yatim Covid

Daerah

Bupati Mojokerto Pastikan Stok Daging Aman