Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Daerah

Senin, 1 April 2024 - 07:49 WIB

Moment Ramadhan Kolaborasi PSHT rayon Bangah,Pagarnusa, Banser dan Lesbumi

Sidoarjo,sekilasmedia.com – Dalam hitungan hari lagi kita akan memasuki Hari Raya Idul Fitri 1445 H, tentunya ini menjadi momentum bagi umat Muslim untuk memaksimalkan ibadah dan menebar kebaikan kepada sesama dan antar umat beragama.

Hal ini disampaikan oleh M.Jaminto selaku ketua PSHT rayon Bangah-Sidoarjo , sore ini berbagi takjil gabungan Pagar nusa,Lesbumi dan Banser bangah serta warga sekitar ikut meramaikan acara tersebut, Minggu (31/03/2024)

“Alhamdulillah,kami setiap tahun dalam bulan suci Ramadhan masih bisa berbagi, Menurutnya dalam menebarkan kebaikan di Bulan Suci Ramadan banyak sekali hal yang bisa dilakukan misalnya dengan perbanyak sedekah dengan membantu sesama.

Dalam kesempatan ini mengajak seluruh umat Islam di Kota Sidoarjo khususnya di desa bangah,dan kota-kota lain pada umumnya untuk memanfaatkan bulan Ramadhan bulan penuh Rahmat dengan memperkuat ibadah kepada Allah SWT,dan memperbanyak amal sholeh, berdzikir dan bersedekah yang disertai dengan niatan semata-mata hanya mengharap ridha Allah SWT.

“Oleh sebab itu, mari kita ambil kesempatan di momen bulan suci Ramadan ini untuk menebar kebaikan terhadap sesama dan meningkatkan amal ibadah kita serta mengharapkan berkah dan ridha semata-mata dari Allah SWT,”ucap Bapak Jaminto.

“M. Jaminto beserta ketua Pagar nusa, Banser dan Lesbumi juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan kepada umat Islam, semoga amal ibadah puasa kita diterima Allah SWT dan segala dosa dihapuskan,” pungkasnya.

“Menurutnya,momentum ini sangat pas karena memang acaranya lebih barokah dalam bulan romadhon saling peduli dengan sesama manusia rasa bahagianya ketika orang itu berbuka puasa, sangat luar biasa dan sesuai ulama menyatakan bahwa memberi makan orang lapar pahalanya adalah lebih baik membangun seribu masjid.

“Sedangkan perwakilan dari warga mengucapkan banyak terima kasih atas pembagian takjil serta buka bersama yang diadakan tahun ini,semoga kedepannya PSHT rayon Bangah, Pagarnusa, Banser dan Lesbumi semakin solid dan selalu kompak bersatu kita teguh bercerai kita runtuh sesuai dengan mottonya yaitu”menjadi manusia berbudi luhur serta mengabdi kepada masyarakat kata Ariel ungkapnya.(Aila)

Share :

Baca Juga

Daerah

Komunikasi CSR Sidoarjo Bersama Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Bagikan Hand Sanitizer

Daerah

Patroli Gabungan Skala Besar, Polres Lamongan Berhasil Amankan 47 Motor dan 18 Liter Miras

Daerah

Danpos Ramil Mojoanyar Pimpin Penyemprotan Disinfekatan Di Wilayah Binaan
Bunda Paud Berharap Gebyar Paud Menjadi Cara Untuk Mengembangkan Potensi Anak

Daerah

Bunda Paud Berharap Gebyar Paud Menjadi Cara Untuk Mengembangkan Potensi Anak

Daerah

Sigap Dan Tanggap, Petugas Medis Lapas Lamongan Berikan Pelayanan Kesehatan WBP

Daerah

Melalui Penanaman Mangrove, Polres Tulungagung ikut Peringati Hari Mangrove Sedunia

Daerah

Cegah Tawuran dan Balap Liar, Kapolrestabes Surabaya Turun Langsung Pimpin Patroli Skala Besar

Daerah

KASN; Pengelolaan Manajemen ASN Sidoarjo Sudah Baik