Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Mojokerto

Selasa, 2 April 2024 - 19:28 WIB

Bupati Ikfina Kembali Saluran Bantuan CPP Di 5 Desa

Mojokerto,sekilasmedia.com – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati terus menyalurkan bantuan cadangan pangan pemerintah (CPP) untuk warga yang masuk dalam program keluarga penerima manfaat (KPM) di Bumi Majapahit.

Kali ini, Bupati Ikfina menyalurkan bantuan CPP berupa beras 10 kilogram kepada 1.294 warga KPM yang masuk dalam data Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem (P3KE).

Adapun 5 desa yang disasar oleh Bupati Ikfina yakni Desa Bangsal dan Desa Sidomulyo Kecamatan Bangsal. Desa Jumeneng, Desa Wunut, dan Desa Gayaman di Kecamatan Mojoanyar.

Penyerahan bantuan pangan tersebut juga turut dihadiri Kepala Dispari Kabupaten Mojokerto M. Riduwan, jajaran Forkopimca setempat, serta para kepala desa.

Dalam sambutannya, Bupati Ikfina mengajak seluruh masyarakat untuk selalu bersyukur atas rezeki yang telah diberikan oleh Allah SWT.

“Ini rezeki dari Allah SWT, jadi pemerintah daerah ini hanya perantara, jadi jangan lupa bersyukur Alhamdulillah,” ucap Bupati Ikfina, Selasa (2/4) pagi.

Bupati Ikfina juga mengatakan, bahwa penyaluran bantuan beras ini merupakan bantuan tahap II untuk warga yang masuk dalam program KPM.

“Ini adalah kegiatan kita untuk menyalurkan Bantuan Pangan (Bapang) dari pemerintah nanti untuk yang kedua yaitu jatah bulan Februari, kemarin sudah menerima jatah bulan Januari,” jelasnya.

Orang nomor satu dilingkup Pemkab Mojokerto juga menegaskan, untuk bantuan CPP tahap III akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

“Nanti beberapa hari kedepan sebelum lebaran, awal April akan diberikan yang jatah bulan Maret dan masing-masing mendapatkan 10 kg,” pungkasnya(SM)

Share :

Baca Juga

Daerah

Reses DPRD Kota Mojokerto Bertajuk Menebar Bakti Membangun Negeri

Mojokerto

Pemotor Tewas Tertabrak Kereta Api di Perlintasan KA LOGAWA Tak Berpalang Pintu.

Mojokerto

Danramil 0815/06 Kemlagi Khatib Shalat Jum’at Masjid Baiturrohim

Mojokerto

373 Orang Di Mojokerto Jalani Rapid Test, 6 Orang Reaktif Langsung Jalani Pemeriksaan Swab

Mojokerto

Sasaran Non Fisik TMMD Ke-116 Kodim 0815/Mojokerto Warga Randuharjo Terima Sosialisasi Kesehatan

Mojokerto

Kiai Ud Ajak Generasi Kini Meneladani KH Nawawi

Mojokerto

Jawaban Walikota Terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kota Mojokerto

Mojokerto

Kasi Humas Polresta Mojokerto Pimpin Apel Satfung, Beri Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri