Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Daerah

Kamis, 4 April 2024 - 18:43 WIB

Berbagi Kebahagiaan Jelang Idul Fitri, Bupati Mojokerto Gelar Silaturahmi Bersama Anak Berkebutuhan Khusus

 Mojokerto,Sekilasmedia.com – Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H, Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati bersilaturahmi bersama Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Acara tersebut diikuti oleh setidaknya 132 peserta didik ABK yang berasal dari 2 SLB (sekolah luar biasa), yaitu SLB LLHUARRRBIASA dan SD NURUL ISLAM.

Bertempat di ruang belajar terbuka SLB LLHUARRRBIASA, giat yang diadakan pada Kamis (4/4) siang tersebut, juga turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto, Ludfi Ariyono, Perwakilan Dinsos Kabupaten Mojokerto dan Kepala Sekolah serta tenaga pendidik pada sekolah terkait.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Bupati Ikfina juga menyempatkan untuk memberikan santunan secara simbolis kepada para murid ABK, sekaligus menyampaikan rasa apresiasi pada tenaga pengajar atas kesabaran dan kasih sayangnya dalam mengajar para murid tersebut.

“Terimakasih kasih banyak dan itu yang bisa saya sampaikan untuk bapak dan ibu guru. atas kesabarannya dalam mendidik anak-anak kita yang tercinta ini,” ungkapnya.

Orang nomor satu di lingkup Pemkab Mojokerto itu juga berpesan kepada para peserta didik ABK agar senantiasa belajar, berusaha, dan berbakti agar menjadi anak yang shaleh.

“Terima kasih anak-anakku sudah dengan senang hati selama ini semuanya rajin belajar, semangat belajar dan pantang menyerah dan senantiasa begitu. Biar betul betul menjadi anak Sholeh Sholihah disayang orang tua dan Allah Ta’ala,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Bupati Ikfina juga menjelaskan tentang komitmennya kepada para murid ABK di seluruh wilayah Kabupaten Mojokerto.

“Saya masih punya PR bagaimana kemudian pelayanan pemerintah kabupaten untuk merawat dan memperhatikan anak-anak kita ini. Sampai saat ini masih berproses semuanya,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemkab Gresik Bersama BPS Siap Bersinergi Dalam Wujudkan Data Tunggal Lewat Regsosek 2022

Daerah

Gubernur Koster, Yakinkan Keutungan Petani Lokal

Daerah

Ditpolairud Polda Jatim Berhasil Selamatkan Kapal Pemancing yang Terombang – ambing di Perairan Gresik

Daerah

Dalam Kasus Kace, Gardi Gazarin ICK Minta Pelaku Kekerasan Di Penjara Dihukum Berat

Daerah

MARAKNYA MALING SAPI DAN BEGAL DI LUMAJANG KARENA FAKTOR PENDIDIKAN YANG MASIH RENDAH

Daerah

Gara-GaraTeam Cobra, “Alun-Alun Lumajang Di Luruk Ribuan Peserta Goest

Daerah

Pasca Pemilu 2024, Kapolres Pasuruan Pimpin Apel Konsolidasi PAM TPS

Daerah

Sigap Dan Tanggap, Petugas Medis Lapas Lamongan Berikan Pelayanan Kesehatan WBP