Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Daerah

Kamis, 4 April 2024 - 18:15 WIB

Sambut Idulfitri 1445 H, PJ Wali Kota Kediri Silaturahmi Ke Kediaman Para Ulama  

Kediri,Sekilasmedia.com-PJ Wali Kota Kediri Zanariah silaturahmi ke beberapa ulama di Kota Kediri, Kamis (4/4). Silaturahmi ini dalam rangka menyambut Idulfitri 1445 H sekaligus memberikan _hampers_ lebaran hasil karya UMKM Kota Kediri.

“Sebentar lagi akan merayakan Idulfitri, untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada para ulama yang telah mendoakan Kota Kediri sehingga kota ini aman, nyaman, dan damai. Selain itu, terima kasih juga karena saya disambut dan diterima dengan baik oleh para ulama di sini,” terang PJ Wali Kota Kediri.

Zanariah juga menekankan kedatangannya juga ingin berbagi kebahagiaan dengan membawa bingkisan atau _hampers_ lebaran hasil karya UMKM Kota Kediri baik dari kue maupun wadahnya. Tujuannya agar UMKM Kota Kediri semakin dikenal dan penjualannya juga meningkat. “Karena UMKM Kota Kediri ini kan sudah diberi bantuan modal dan juga dikurasi, seharusnya kita warga Kota Kediri beli produk mereka sehingga terjadi perputaran ekonomi di Kota Kediri,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, PJ Wali Kota Kediri memohon maaf atas segala kesalahan baik yang disengaja maupun tidak kepada para ulama yang dikunjungi. Beberapa ulama yang dikunjungi yakni KH Anwar Manshur Pondok Lirboyo, KH Kafabihi Mahrus Pondok Lirboyo, KH Abu Bakar Abdul Jalil (Gus Ab) Pondok Salafiyah, KH Ahmad Sholeh Abdul Jalil Pondok Salafiyah, dan KH Anwar Iskandar Pondok Al Amien. Turut mendampingi silaturahmi ke kediaman para ulama, Kabag Kesra Kota Kediri Ahmad Jainuddin.

Share :

Baca Juga

Daerah

Masa Transisi New Normal Life, 21 Orang  Pengendara Terjaring Operasi Penegakkan Perbup No. 22 Tahun 2020

Daerah

Bupati Lumajang : Ekonomi Maju Bisa Tekan Masalah Kriminalitas
Demi Kenyamanan Masyarakat, Pemerintah Kota Probolinggo Sidak Hewan Qurban

Daerah

Demi Kenyamanan Masyarakat, Pemerintah Kota Probolinggo Sidak Hewan Qurban

Daerah

Ketua DPRD Kabupaten Blitar Ingatkan Warga Tingkatkan Kewaspadaan Cuaca Ekstrem

Daerah

Pramuka Sidoarjo Unjuk Gelar Di Parade Senja

Daerah

Bupati Mojokerto Lepas 25 Ton Ekspor Kelapa Parut Ke Qatar

Daerah

Gelar Pembinaan dan Pelatihan Olahraga Rekreasi, Bupati Ikfina Harap Bisa Cetak Generasi Yang Tangguh

Daerah

Bupati Asahan Pimpin Apel Gabungan