Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Jumat, 5 April 2024 - 20:00 WIB

Berbagi Berkah di Bulan Ramadan: Tasyakuran Kemenangan Primadona Pantura 2024 DPC PAMDI Sidoarjo Santuni 20 Anak Yatim

Anggota DPC PAMDI Sidoarjo dan Pemenang kontes Primadona Pantura 2024 MNCTV Puput Fazria,Zelmi Lova dan Almeria Sabrina

Sidoarjo,Sekilasmedia.com-Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan Artis Melayu Dangdut Indonesia (PAMDI) Sidoarjo turut berbagi kebahagiaan dengan memberikan sejumlah bantuan dan santunan kepada 20 anak yatim menjelang bulan Ramadan.

Pembagian bantuan berupa paket bingkisan dan santunan uang talih asih tersebut dilangsungkan di alun-alun Kabupaten Sidoarjo dalam moment “Kampung Ramadan” . Jum’at (02/04/2024)sore

Para anak yatim tersebut menerima santunan langsung dari para donatur seniman dengan cara disawer, sebuah tradisi yang dilestarikan sebagai bagian dari budaya perdangdutan dalam bulan suci.

Ayunda Goba, Ketua Penggalangan Donasi DPC PAMDI Sidoarjo, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membahagiakan para anak yatim menjelang Hari Raya Idul Fitri. “Ini merupakan kegiatan sekaligus tasyakuran atas kemenangan para artis Sidoarjo yang telah mengukir prestasi di Primadona Pantura di MNCTV beberapa waktu lalu,” ungkapnya.

Ditambahkan bahwa aksi sosial ini melibatkan berbagai pihak, termasuk pemerintah Kabupaten Sidoarjo, para donatur, dan solidaritas seniman dangdut. “Ini didukung oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Sidoarjo, serta tujuh para donatur dari kalangan seniman,” tambahnya.

Turut hadir memberikan santunan anggota DPRD Pasuruan dari Fraksi Partai Gerindera H.Elyas S.H,para seniman Jawa Timur,

Acara tersebut dihadiri oleh pengurus DPC PAMDI Sidoarjo, para donatur, dan seniman-seniman dari Jawa Timur. Beberapa artis juara Primadona Pantura turut hadir, antara lain Puput Fazria, Zelmi Lova, Almara Sabrina, dan Sodiq New Monata.

Selain memberikan santunan, para artis juga menghibur para anak yatim dengan musik dangdut bernuansa religi sebelum sesi penerimaan santunan dan berbuka puasa.

Dengan demikian, kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan materiil, tetapi juga mempersembahkan kebahagiaan dan semangat dalam menyambut bulan suci Ramadan.”pungkasnya (Zies/Sud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Meningkatkan Kemampuan Bidang Pemberitaan Polres Blitar Menggelar “Sinau Jurnalistik”

Daerah

Petugas Lapas Lamongan Gagalkan Penyelundupan Barang Terlarang Kategori Senjata Tajam

Daerah

Sekda Kota Palembang Drs. Ratu Dewa, M.Si Melantik Pegawai Negeri Sipil (PNS)

Daerah

Pasien Positif Corona ke-23 Kabupaten Probolinggo Merupakan Seorang Remaja

Daerah

Jelang Puncak G20, Selain Ngurah Rai, 11 Bandar Udara Pendukung Disiapkan

Daerah

Bupati Blitar Pantau Kondisi Pasar Jelang Lebaran

Daerah

Ikfina Fahmawati Hadiri Seminar Peringati HUT RSUD Prof.dr ke-23 Tahun

Daerah

Polres Lamongan Lakukan Pembinaan Dan Pemahaman Kepada Orangtua Dan Pelaku Konvoi