Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Sabtu, 6 April 2024 - 19:29 WIB

Ini Pesan Jajaran Polresta Sidoarjo Kepada Masyarakat Yang Mau Mudik

Sidoarjo Sekilasmedia.com-Mudik Lebaran ke kampung halaman begitu dinantikan siapa saja. Aneka pilihan moda transportasi yang ditentukan pemudik dalam menempuh perjalanan.

 

Apa saja yang perlu diperhatikan pemudik sebelum melakukan perjalanan ke lokasi yang dituju. Ps. Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono, Sabtu (6/4/2024), membagikan tips mudik bagi masyarakat.

 

Antara lain, masyarakat diminta memastikan atau cek kembali keamanan isi rumah sebelum ditinggalkan. Antisipasi bahaya pencurian serta kebakaran. Lapor dan dititipkan barang berharga yang di dalam rumah kepada tetangga atau pihak keamanan.

 

“Sebelum menempuh perjalanan, mohon di cek kondisi kesehatan tubuh dan mobil Anda. Pastikan dalam kondisi sama-sama primanya, bila lelah dan butuh istirahat saat di perjalanan dapat istirahat di rest area ataupun Pos Pam dan Pos Yan Operasi Ketupat Semeru 2024,” lanjut Iptu Tri Novi Handono.

 

Kemudian masyarakat atau pemudik juga perlu mencari informasi seputar jalur mudik yang akan dilalui. Serta bagaimana tempat yang akan kita datangi. Hal ini perlu guna mendukung kelancaran perjalanan mudik kita. “Jangan lupa lengkapi surat berkendara dan patuhi peraturan tertib berlalu lintas,” tambahnya.

 

Selain itu, Iptu Tri Novi Handono menambahkan dalam menunjang Kamseltibcar Lantas dan kondusifitas kamtibmas selama arus mudik balik Hari Raya Idul Fitri 2024, masyarakat maupun pngendara dapat memanfaatkan keberadaan Pos Pam dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Semeru 2024. (Sud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Awas ! Pelaku Usaha di Kota Probolinggo Yang Melanggar Jam Malam Akan Ditindak

Daerah

Binrohtal Polres Gresik di Masjid Al Aziz, Memperkuat Iman dan Menjalin Silaturahmi

Daerah

Penyerahan DIPA-APBN Provinsi Jawa Timur Tahun Anggaran 2019, Untuk Pemkab Mojokerto.

Daerah

Batu International Orchid Show Resmi dibuka oleh Menteri Abdul Halim

Daerah

Antisipasi Hama Babinsa Ngoro Dampingi Penyemprotan Tanaman Padi

Daerah

Bupati Mojokerto Terus Gulirkan Program ‘SEHATI’ Turunkan Stunting AKB dan AKI di Desa Mojojajar

Daerah

Pjs Walikota Blitar Adakan Silaturohmi Dengan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Blitar
HUT Kelurahan Kemasan Diikuti 897 Peserta dan ASN Kecamatan Krian

Daerah

HUT Kelurahan Kemasan Diikuti 897 Peserta dan ASN Kecamatan Krian