Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Minggu, 7 April 2024 - 13:12 WIB

Silaturahmi Kapolres Lamongan Sekaligus Bagikan Parcel Lebaran ke Pondok Pesantren Sunan Drajat Lamongan

Lamongan, Sekilasmedia.com – Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si didampingi oleh Wakapolres Lamongan beserta para Pejabat Utama Polres Lamongan melaksanakan silaturahmi ke Pondok Pesantren Sunan Drajat, pada Sabtu (6/4/2024).

Dalam kunjungan tersebut tidak hanya bertujuan untuk mempererat hubungan antara Kepolisian dan pesantren, tetapi juga untuk berbagi kebahagiaan menjelang Idul Fitri dengan membagikan parcel lebaran kepada santri-santriwati.

Kunjungan yang dilakukan oleh Kapolres beserta rombongan ke Pondok Pesantren Sunan Drajat diiringi dengan sambutan hangat dari para pimpinan pesantren dan para santri.

Suasana kekeluargaan pun tercipta saat Kapolres dan Wakapolres berbincang-bincang dengan pendiri dan para pengurus ponpes.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan apresiasi yang tinggi atas peran penting pondok pesantren dalam memperkokoh keberagaman dan keharmonisan masyarakat.

“Pesantren merupakan salah satu pilar penting dalam pembentukan karakter dan moralitas generasi muda. Kami dari kepolisian selalu berkomitmen untuk mendukung dan melindungi seluruh elemen masyarakat, termasuk pesantren,” tuturnya.

Selain itu Kapolres dan Wakapolres turut membagikan parcel lebaran kepada para santri. Parcel lebaran tersebut berisi bahan pokok dan kebutuhan sehari-hari yang diharapkan dapat membantu santri dan keluarga mereka merayakan Idul Fitri dengan lebih sejahtera.

Pimpinan Pondok Pesantren Sunan Drajat menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran dan bantuan yang diberikan oleh Kapolres Lamongan

“Kami mengapresiasi langkah positif dari pihak Kepolisian ini. Semoga kerjasama yang baik ini dapat terus terjalin dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Kunjungan dan pembagian parcel lebaran ini semoga bisa meningkatkan kedekatan antara Kepolisian dan pondok pesantren, berbagi kebahagiaan dan saling mendukung di tengah-tengah tantangan yang dihadapi bersama. (rud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Dinyatakan Sehat, Walikota Surabaya Besok Pulang

Daerah

Wali Kota Habib Hadi- Plt Bupati Timbul Sepakat Akan Mempererat Kerjasama

Daerah

Amankan Penguna jalan Dalam Giat Poros Pagi 

Daerah

Masuk Bulan Oktober, 32 PNS Pemkab Malang Masuki Masa Purna

Daerah

Deklarasi Dukungan Prabowo Disambut Massa Jokowi di Tambak Deres

Daerah

Siagakan Dapur Umum Tiga Titik Utama di Karangasem Utara
Djanur Beri Balde Motivasi Untuk Bisa Cetak Gol Lagi

Daerah

Djanur Beri Balde Motivasi Untuk Bisa Cetak Gol Lagi

Daerah

Faisol Riza Bahas Pertemuan Penting Dengan Kepala Desa Probolinggo di Jakarta Usai Aksi Damai