Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Rabu, 10 April 2024 - 12:42 WIB

PJ Walikota Palembang Drs. H. Ratu Dewa, M. Si Berserta Jajaran Dan Masyarakat Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H

PALEMBANG, Sekilasmedia.com-Penjabat Walikota Palembang Ratu Dewa menggelar silahturahmi bersama seluruh elemen masyarakat di jalan Tasik rumah dinas Walikota Palembang rabu (10/04). Pasca satu bulan menjalankan ibadah puasa, tentunya menjadikan semua umat muslim bergembira dalam menyambut hari raya idul fitri 1445 H.

 

Memont berbahagia tersebut secara langsung dihadiri oleh Penjabat Walikota Ratu Dewa, Penjabat Sekertaris Daerah Gunawan serta seluruh kepala Organisasi Perangkat Darah (OPD) dan Forkompinda dan masyarakat sekitar.

 

Suasana yang cerah dan penuh tali persaudaraan serta dibalut dalam rangkaian saling bermaaf-maafan menjadikan hari lebaran bertambah semarak sepulang dari silahturahmi di kediaman Griya Agung Penjabat Gubernur Sumatera Selatan.

 

Menurut Ratu Dewa, selama satu bulan penuh berpuasa kemarin bisa membekas dalam diri kita serta diimplementasikan dimasa mendatang. Seperti yang kita ketahui puasa merupakan madrasa rohanian untuk kita semua.

 

lanjutnya, banyak sekali pembelajaran yang bisa kita terapkan pasca puasa seperti dalam rangka memajukan pembangunan untuk masyarakat. Kemudian mengedepankan nilai-nilai sosial artinya kita semua harus berbagi antar sesama manusia.

 

“”Dimoment berharga ini saya mengajak segenap masyarakat untuk selalu taat dan menghormati orang tua kita. Alhamdulilah kegitan silahturahmi di hari raya Idul Fitri ini berlangsung sampai hari kamis nanti (11/4) setelah itu dihari ke tiga saya harus menyempatkan diri untuk bersilahturahmi ke tempat sanak-saudara di kampung halaman daya,” tutupnya.

( Ril)

Share :

Baca Juga

Daerah

Peringati HUT Polwan RI ke 74, Srikandi Polres Lamongan Gelar Bakti Religi Dan Baksos Di Desa Pancasila

Daerah

Press Confrence Sero Survey Dan Percepatan Vaksinasi Lansia

Daerah

Kunjungan Kerja Gubernur Jawa Timur Khofifah di RSSA Malang
Warga Miskin Korban Penonaktifan KIS Harus Daftar Jalur Umum Di RS Dr. Soetomo Surabaya

Daerah

Warga Miskin Korban Penonaktifan KIS Harus Daftar Jalur Umum Di RS Dr. Soetomo Surabaya

Daerah

Umat Hindu Desa Laban Gelar Pawai Ogoh-Ogoh Sambut Hari Raya Nyepi 

Daerah

Latih Kemampuan Fisik, Kodim 0815 Mojokerto Gelar Ketahanan Mars Di Minggu Militer

Daerah

BUPATI ” RINDU GERAKAN PRAMUKA.

Daerah

Komisi III DPRD Kabupaten Blitar Menggelar Hearing Terkait Sistem Pengelolaan Pertambangan Dengan KRPK