Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Sabtu, 13 April 2024 - 07:06 WIB

Anjangsana Silaturahmi Idul Fitri Pj Gubernur Sumsel A Fatoni Ke FORKOPIMDA 

PALEMBANG, Sekilasmedia.com-Pj. Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni bersama Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel Tyas Fatoni melakukan anjangsana.Ditemani dua putranya anjangsana dilaksanakan ke kediaman dinas FORKOPIMDA Provinsi Sumsel, Rabu (10 /04/ 2024)

 

Rombongan berangkat dari Griya Agung Palembang menggunakan Bus menuju rute pertama yakni Rumah Dinas Ketua DPRD Provinsi Sumsel. Tiba disana disambut langsung oleh Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati beserta keluarga. Selanjutnya rombongan anjangsana ke Rumah Dinas Pangdam II Sriwijaya dan disambut langsung oleh Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil beserta keluarga.

 

Kemudian berlanjut ke Rumah Dinas Kasdam II Sriwijaya Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, dan Rumah Dinas Danrem 044 Garuda Dempo Kolonel Inf Muhammad Thohir, S.Sos., M.M

 

Selain itu, rombongan juga bersilaturahmi ke rumah pribadi Gubernur Sumsel Periode 2018 – 2023 H. Herman Deru dan ke rumah pribadi Wakil Gubernur Sumsel Periode 2018 – 2023 H. Mawardi Yahya yang juga menggelar open house Hari Raya Idul Fitri.

 

Seluruh rangkaian anjangsana silaturahmi Idul Fitri 1445 H berlangsung penuh dengan kekaraban dan saling memaafkan satu sama lainnya sembari menyantap hidangan lebaran yang disiapkan oleh masing-masing tuan rumah.

 

Sebelumnya, di pagi hari, Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni beserta Pj Ketua Ti Penggerak PKK Provinsi Sumsel, Tyas Fatoni melaksanakan salat Idul Fitri 1445 H / 2024 bersama masyarakat dihalaman Griya Agung.

 

Dihari kemenangan yang jatuh pada Rabu, 10 April 2024 Agus Fatoni menyampaikan dalam sambutannya sudah sepatutnya kita bersyukur karena telah melewati bulan puasa satu bulan penuh dan semoga seluruh amalan kita dapat diterima oleh Allah SWT.

( ril)

Share :

Baca Juga

Daerah

BUPATI RESMIKAN KANTOR NU DIDESA SUMBERPETUNG KEC.RANUYOSO

Daerah

Dies Natalis ke-24, UNIM Datangkan Dr. Fahruddin Faiz, Bincang Falsafah Kebahagiaan

Daerah

Menyongsong New Normal, Kabupaten Gresik Perkuat Upaya Penegakan Protokol Kesehatan di Semua Bidang

Daerah

Kunjungan DPC PAMDI Sidoarjo Gelar Safari Idul Fitri 1 Syawal 1445 H Bersama 22 Toko-toko Publik dan Seniman

Daerah

Nenek Umur 100 Tahun Lebih Istiqomah Jualan Ikan Bandeng

Daerah

Upaya Mitigasi, Kapolres Gresik Bersama Satgas PMK Tinjau Pasar dan Kandang Sapi 

Daerah

MUI-Polres Gresik Rencananya Gelar Vaksinasi Kelompok Agama

Daerah

Pemkot bersama Baznas Bersinergi untuk Meningkatkan Kesejahteraan Lansia Kota Mojokerto