Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Minggu, 14 April 2024 - 12:15 WIB

Live Report, Situasi Terkini Arus Lalu Lintas Wilayah Lamongan oleh Personel Ops Ketupat Semeru Polres Lamongan

Lamongan, Sekilasmedia.com – Polres Lamongan melaksanakan Live Report atau laporan langsung kondisi lalu lintas di wilayah Kabupaten Lamongan H+3 setelah perayaan idul fitri.

 

Kondisi Jalan di Kabupaten Lamongan terpantau mulai mengalami kenaikan aktivitas. Bermacam kegiatan keluarga seperti tradisi lebaran yaitu unjung- unjung atau berkunjung ke kerabat keluarga, ataupun menikmati destinasi wisata lokal.

 

Dapat diketahui melalui pantauan langsung atau Live Report dari Pos Pam Alun alun, Pos Yan Terminal dan Pos PAM WBL.

 

Pantauan dari Pos PAM Alun-alun oleh Aiptu Danang melaporkan bahwa situasi dan kondisi lali lintas di dalam kota Lamongan terpantau ramai lancar, toko toko di pasar sudah mulai buka dan ramai pengunjung.

 

Sedangkan pantauan dari IPDA Anton pagi ini pukul 09.00 wib dari arah timur tepatnya arah Surabaya menuju Babat Tuban Bojonegoro terpantau ramai lancar dan sebaliknya dari Babat Lamongan menuju Surabaya juga ramai lancar.

 

Volume kendaraan terpantau padat namun masih lancar, sedangkan kendaraan di dominasi roda 2.

 

Pantauan Pos PAM Pasar Babat arus lalu lintas dari arah Selatan arah Jombang menuju Bojonegoro maupun Lamongan padat merambat, untuk dari Bojonegoro arah Lamongan Surabaya sama dan dari Surabaya menuju Bojonegoro aman dan lancar.

 

Sementara itu Briptu Ade Bagus di pos tempat Wisata Bahari Lamongan melaporkan bahwa jalanan dari arah Tuban ke Surabaya dan sebaliknya masih lancar, dan memberitahukan bahwa WBL terpantau cukup ramai.

 

Dari arah Surabaya ke Tuban terpantau lancar dengan didominasi kendaraan roda 2 begitu juga sebaliknya dari arah Tuban ke Surabaya. Untuk situasi saat ini pengunjung di WBL pun cukup ramai.

 

Apabila kemacetan parah terjadi di Kota Lamongan anggota akan melaksanakan pengaturan rekayasa lalu lintas agar kembali lancar.

 

Sehingga tidak ada celah kemacetan di wilayah Lamongan agar para pemudik atau masyarakat merasa aman dan nyaman dalam perjalanan “Mudik Ceria Penuh Makna* bersama Polres Lamongan. (rud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Wakapolda Jatim Tinjau Vaksinasi Lansia di Polresta Sidoarjo

Daerah

Surya Ikuti Rangkaian Malam Puncak Dies Natalis ke-76 HMI

Daerah

Masyarakat Beri Dukungan Untuk Petugas yang Berjuang Melawan Covid-19

Daerah

JALUR TANJAKAN AMD PACET,RAWAN DAN BERBAHAYA BUAT RODA 4.

Daerah

Anggota Polresta Sidoarjo Patroli Sambil Berbagi

Daerah

KPU Kediri Melantik 15 PPK Kota Kediri Yang Bekerja Hingga Akhir Januari Tahun 2025
Plt Bupati Sidoarjo Buka Secara Resmi Liga Sepak Bola SD/MI

Daerah

Plt Bupati Sidoarjo Buka Secara Resmi Liga Sepak Bola SD/MI

Daerah

Perkuat Karakter Kebangsaan, Danramil Trawas Kupas Esensi Pancasila