Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Senin, 15 April 2024 - 20:39 WIB

Pj Walikota Palembang Bagikan Ribuan Bingkisan Idul Fitri Bagi Tenaga PHL

PALEMBANG, Sekilasmedia.com-Pj Walikota Palembang Ratu Dewa, didampingi Sekda Kota Palembang Gunawan, serta jajaran kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), melakukan penyerahan bingkisan hari raya Idul Fitri kepada para PHL di Dinas Perkimtan, DLHK , dan Dinas PUPR kota Palembang, pada Jumat 5 April 2024.

 

Dalam kesempatan tersebut, Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa mengatakan bingkisan ini diberikan kepada tenaga PHL di Dinas Perkimtan DLHK, dan Dinas PUPR.

 

Pemberian bingkisan ini dilakukan karena tenaga PHL merupakan garda terdepan untuk mensukseskan program Pemerintah, utamanya terkait perbaikan wajah kota Palembang seperti masalah Infrastruktur, masalah jalan, lampu jalan, taman kota, hingga masalah persampahan.

 

“kita menyerahkan sembako dan sedikit oleh-oleh kepada tenaga PHL di Dinas Perkimtan, kurang lebih ada 550an, Dinas Lingkungan Hidup sekitar 1388, dan juga Dinas PUPR. Harapan kita, karena mereka lah yang berada di garda terdepan untuk mensukseskan program-program Pemerintah kota.” Kata Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa.

 

Usai penyerahan bingkisan di DLHK Palembang, Pj Sekda Palembang, Gunawan menyampaikan  di DLHK ini diserahkan bingkisan sebanyak 1.388.

 

Diharapkan dengan pembagian bingkisan ini, semua tenaga PHL bisa merasakan hikmah Ramadhan dan Idul Fitri, apa lagi tenaga PHL tidak mendapatkan THR.

 

“ini ada sebanyak 1388 PHL kita pastikan mereka semua dapat bingkisan. Ada juga uang dari kantong pak Pj Walikota langsung. jadi kita ingin mereka juga merasakan hikmah Ramadhan dan Idul Fitri, mereka tidak dapat THR kan.” Ungkap Pj Sekda Palembang Gunawan.

( ril )

Share :

Baca Juga

Prosesi Pernikahan Adat Putra Parimus di Hadiri Bupati Barut H.Nadalsyah

Daerah

Prosesi Pernikahan Adat Putra Parimus di Hadiri Bupati Barut H.Nadalsyah

Daerah

Wabup Resmikan Gedung UPT SDN Mojosari.

Daerah

Respon Positif Wajib Pajak. Di Samsat Bangil

Daerah

Unik, Polisi Jadul Ikut Gowes di Kepanjen

Daerah

MWC NU Mampu Menjadi Penggerak Tumbuhnya Ekonomi

Daerah

Forkompimda Jatim Lakukan Pengecekan Serbuan Vaksinasi di Malang

Daerah

Dinas Pendidikan Kota Batu Gelar Workshoop Pendidikan Sex Usia Dini

Daerah

Didampingi Bupati Gus Yani, Menteri Kelautan dan Perikanan Kunjungi Kampung Perikanan Budidaya Bandeng Pangkah Wetan