Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Senin, 15 April 2024 - 20:46 WIB

Resmikan Tempat Kuliner Baru, Pj Nurkholis : Semoga Bisa Mendongkrak Perekonomian

Probolinggo, Sekilasmedia.com – Para pemuda pemudi pecinta kuliner di Kota Probolinggo telah disuguhkan kembali destinasi kuliner yang berada di Jalan Diponegoro dengan nama Score Cafe & Resto.

Destinasi wisata terbaru tersebut diresmikan langsung oleh Pj Wali Kota Nurkholis bersama Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani, Dandim 0820 Letkol Arm Heri Budiasto serta Sekda kota drg. Ninik Ira Wibawati, Senin (15/04/2024) siang.

Usai menandatangani prasasti peresmian, Pj Nurkholis menyampaikan selamat kepada pemilik cafe. Serta berharap destinasi wisata kuliner ini mampu menarik wisatawan dalam negeri maupun mancanegara untuk singgah di Kota Probolinggo serta mencicipi masakan di Score Cafe.

“Kita berterima kasih bagi para pengusaha yang berupaya menggerakkan perekonomian di kota ini. Mengingat wisata kuliner juga banyak diminati, sekaligus mengundang orang luar untuk datang dan menikmati sajian menu yang ditawarkan. Semakin bagus promosinya, maka semakin menarik orang berkunjung ke kota ini,” harap Pj Nurkholis.

Pria penyuka olahraga selam ini juga menyukai tempat yang representatif tersebut. Fasilitas yang nyaman bagi pengunjung juga membuat betah, serta tertarik untuk kembali datang.

“Semoga laris dan berkembang sehingga bisa menambah sektor PAD kota dari sisi pajak resto. Dan bisa menyerap tenaga kerja lebih banyak,”harapnya.

Sementara itu Owner Score cafe, H. Anshori mengaku senang usaha barunya di bidang kuliner ini bisa disambut dan didukung oleh forkopimda. Dirinyapun berkeinginan cafe dan resto barunya ini bisa berkontribusi untuk perekonomian di Kota Probolinggo.

“Kiranya tamu-tamu atau yang melintas di Kota Probolinggo bisa mampir untuk berwisata kuliner. Ada fasilitas karaoke keluarga dan kami juga ingin memanjakan para tamu yang menginap di homestay syariah Diponegoro ini.  Semoga upaya kami berkontribusi terhadap PAD kota bisa terus berlanjut, karena adanya perputaran rupiah dalam bisnis kuliner ini,” terangnya.

Cafe yang berada di lantai 2 ini, masih satu area dengan lokasi Homestay Diponegoro. Menyajikan aneka olahan menu nusantara dan mancanegara. Diantaranya nasi goreng tinta cumi, mie goreng sapi, tom yum, sup iga sapi, ayam saus telur asin, fuyunghai, cap jay. Juga tersedia berbagai pasta, steak sapi, ayam, salmon serta kudapan dan minuman. (suyit)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kapolda Jatim Resmikan Gedung Pelayanan Publik, Menuju Zona Integritas

Daerah

Raih Adipura, 500 Petugas Kebersihan dan Pertamanan DLH Terima Tali Asih Bupati Yani

Daerah

Ning Ita Pantau Pengerjaan Ground breaking di Kali Ngotok

Daerah

Satgas Pangan Periksa Stok Beras di Pasar Larangan

Daerah

WABUP SERAHKAN 43 ALQUR’AN DIGITAL BRAILLE PADA PENYANDANG DISABILITAS

Daerah

Pastikan Stok Oksigen untuk Layanan Medis, Kapolres Probolinggo: Kabupaten Probolinggo Aman dan Tercukupi.

Daerah

Walikota Blitar Lantik 248 Orang Pejabat  

Daerah

Kapolresta Mojokerto Sampaikan Tiga Pesan Kamtibmas di Masjid Darul Falah