Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Rabu, 17 April 2024 - 13:08 WIB

Pengaturan Lalu Lintas Sore Hari, Bentuk Pelayanan Polri Kepada Masyarakat

Mojokerto,Sekilasmedia.com – Sebagai bentuk kepedulian dan pelayanan prima kepada masyarakat, personel Polsek Dlanggu melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di sore. Hal tersebut sekaligus guna mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalu lintas saat jam pulang kerja, Rabu (17/4/2024).

 

Penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas dilaksanakan secara rutin baik pagi maupun sore hari dititik-titik jalan raya yang dianggap rawan sehingga bisa menciptakan ketertiban, kelancaran dan kenyamanan bagi masyarakat khususnya para pengguna jalan.

 

Aipda Feri Lekatompesy mengatakan pengaturan lalu lintas dilakukan untuk mengurai volume kendaraan yang melintas di pertigaan Jalan Raya Desa Kedunglengkong karena titik tersebut merupakan arus pertemuan kendaraan dari Kecamatan Bangsal, Puri, Dlanggu, Pacet dan berpotensi terjadi kemacetan.

 

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mencegah terjadinya kepadatan kendaraan dan kecelakaan lalu lintas, kami juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan tentang tertib berlalu lintas dan menggunakan alat keselamatan berkendara,” ucap Aipda Feri Lekatompesy.

 

Kapolsek Dlanggu IPTU M Khoirul Umam SE MH menjelaskan giat penjagaan dan pengaturan lalu lintas dilakukan oleh personel sebagai implementasi tugas pokok Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat, sehingga dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan.

 

“Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mengantisipasi kerawanan, mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, mengatur kelancaran arus lalu lintas, serta dengan harapan masyarakat yang beraktivitas bisa sampai ditujuan dengan selamat,” pungkas Kapolsek Dlanggu IPTU M Khoirul Umam SE MH.

Share :

Baca Juga

Bupati dan Wabup Tekankan Netralitas dan Kedesiplinan

Daerah

Bupati dan Wabup Tekankan Netralitas dan Kedesiplinan

Daerah

KABUPATEN LUMAJANG, MENJADI TUAN RUMAH SOSIALISASI INVESTASI RRC

Daerah

Kenang Jasa Pahlawan, Polres Batu Ajak Pengendara Di Batos Heningkan Cipta Di Hari Pahlawan

Daerah

Imigrasi Kelas I Jakarta Selatan Studi Tiru Ke Polresta Sidoarjo

Daerah

Gus Sentot Dipercaya Kembali Pimpin Partai Demokrat di Kabupaten Jombang

Daerah

Walikota Palembang H. Harnojoyo Menghadiri Penyerahan Laporan Keuangan
DPRD Kabupaten Probolinggo Gelar Rapat Tindak Lanjuti Padam Listrik Kecamatan Banyuanyar

Daerah

DPRD Kabupaten Probolinggo Gelar Rapat Tindak Lanjuti Padam Listrik Kecamatan Banyuanyar
Promosi Jabatan, Kalapas Edi Mulyono Digantikan PLT Mali Jamali

Daerah

Promosi Jabatan, Kalapas Edi Mulyono Digantikan PLT Mali Jamali