Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Rabu, 17 April 2024 - 20:52 WIB

Pos Pam WBL Polres Lamongan Amankan Obyek Wisata Selama Libur Idul Fitri 2024

Lamongan,Sekilasmedia.com – Personel Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Lamongan telah melaksanakan kegiatan pengamanan di obyek vital Wisata Bahari Lamongan (WBL) dan Maharani Zoo & Goa selama libur Hari Raya Idul Fitri 2024, Rabu (17/4/2024).

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, kegiatan ini dipimpin oleh Kapospam dan diikuti oleh anggota pospam Wisata Bahari Lamongan.

Dilakukan pengamanan intensif sejak awal hingga akhir libur Idul Fitri, personel kepolisian turut berjaga di sekitar obyek wisata tersebut.

Wisata Bahari Lamongan yang menjadi salah satu destinasi favorit masyarakat menarik sebanyak 1300 pengunjung, sedangkan Maharani Zoo & Goa juga menerima kunjungan sebanyak 225 orang.

Kapospam menyatakan, kegiatan pengamanan ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya Polres Lamongan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang hendak berlibur selama masa libur panjang Idul Fitri.

“Kami berkomitmen untuk memastikan kegiatan liburan berjalan lancar tanpa gangguan keamanan yang berarti,” ujarnya.

Selama pelaksanaan kegiatan, personel kepolisian juga melakukan patroli di sekitar kawasan wisata, memastikan tidak ada potensi kerumunan massa yang berpotensi mengganggu ketertiban umum.

“Kami juga mengimbau kepada pengunjung untuk tetap waspada dan mengawasi anak anak yang tengah bermain di area wisata.” tambah Kapospam.

Kehadiran personel kepolisian di obyek wisata ini diapresiasi oleh pengelola serta pengunjung. merasa lebih tenang dan merasa terlindungi selama berada di tempat wisata tersebut.

Diharapkan, kegiatan pengamanan seperti ini tetap dilaksanakan dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung selama masa libur. (rud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Peringati HKN ke 57, Kabid Dokkes Polda Jatim Dapat Penghargaan

Daerah

Bagikan 2 Juta Masker, Kapolda Jatim Berharap Gerakan Memakai Masker Bisa Membudaya

Daerah

Ikhtiar Tingkatkan Keselamatan Pengguna Jasa Angkutan Umum, Pemkot Mojokerto Luncurkan _SIRAMAHKERTO_

Daerah

Tutup GINOFEST 2021, Wakil Bupati Gresik Harapkan Inovasi Berkelanjutan Untuk Kemajuan Gresik

Daerah

Bupati Klungkung, Harapkan Pelabuhan Segitiga Emas Terwujud

Daerah

KMC, Club Motor Berbasis Matic Dari Kediri Yang Taat Hukum Dan Safety Riding

Daerah

Press Confrence Sero Survey Dan Percepatan Vaksinasi Lansia

Daerah

MENSOS RI: PROGRAM PKH HARUS TEPAT SASARAN, TEPAT WAKTU DAN KUALITASNYA