Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Pariwara

Rabu, 17 April 2024 - 14:16 WIB

Staycation Nyaman Selama Libur Lebaran di Smart Hotel, Aston Mojokerto

Mojokerto,Sekilasmedia.com  – Libur lebaran yang jatuh pada tanggal 10 April dan 11 April 2024 selain membawa berkah luar biasa serta kegembiraan kepada umat muslim di seluruh dunia, ternyata juga memberikan dampak positif kepada pelaku bisnis termasuk bisnis akomodasi atau perhotelan di Mojokerto khususnya dan di seluruh Indonesia pada umumnya.(17/04/2024)

Dengan kenyamanan serta pengalaman menginap yang menyenangkan ditawarkan oleh Smart Hotel Pertama di Mojokerto di seluruh kamarnya yang berjumlah 139 kamar dengan 4 tipe mulai dari Deluxe, Deluxe Premier, ASTON Suite dan Penthouse. Dimana semua kamar telah dilengkapi dengan google nest serta smart tv yang bisa menghadirkan hiburan tanpa batas ketika menginap di ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center.

Selain fasilitas kamar, hotel yang terletak di Bypass Totok Kerot ini juga memanjakan pengunjung hotel dengan Mini Market, Niskala Lounge, Wilwatikta Restaurant, kolam renang untuk dewasa dan anak anak serta fasilitas Gym yang terletak bersebelahan dengan kolam renang.

“Khusus di periode libur lebaran dari tanggal 10 April sampai tanggal 14 April 2024, tingkat hunian menyentuh di angka 93% dengan harga yang ditawarkan mulai kisaran Rp.750.000 untuk kamar dengan tipe Deluxe dan

Rp. 850.000 untuk kamar bertipe deluxe Premier serta kamar dengan tipe ASTON Suite di harga Rp. 1.600.000 per malam, dimana kesemua harga diatas sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang yang menginap. Untuk mayoritas tamu yang menginap di dominasi oleh tamu dari luar Mojokerto seperti Jakarta, bandung bahkan Denpasar yang melakukan perjalanan mudik bersama keluarga atau ketika mereka singgah untuk sekedar beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan kembali.” Ujar Bayu Utomo, Selaku Front Office Manager ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center.

Tentang ASTON

ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

Tentang Archipelago

Grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 45.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 11 merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, ASTON Collection Hotels, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO. archipelagointernational.com.

Untuk informasi lebih lanjut:

Nama : Aries Luhur Haryono

Title : Cluster Marcom Manager

Nama Hotel : ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center

Alamat email : mojokertomarcom@astonhotelsinternational.com

No. Handphone : 085736966363

(SM)

 

 

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Pariwara

Sudirman Agus: Koperasi Vital Untuk Pinjami Warga Saat Ramadhan, DAFID: BERBAGAI PIHAK PERLU LEBIH PEDULI ‘INVESTASI’ DI KOPERASI SYARI’AH

Pariwara

Ketua GPMB Kabupaten Asahan Terima Penghargaan Sandya Praditya

Pariwara

PERUBAHAN TATIB DPRD KABUPATEN BANYUWANGI RESMI DISAHKAN.

Pariwara

Literasi Digital Kabupaten Gresik

Pariwara

MENYAMBUT HARI RAYA IDUL ADHA 1439/2018 BUPATI TAKBIR BERSAMA DI MASJID AGUNG

Pariwara

Segenap Keluarga Besar Dinas P2CKTR Kabupaten Sidoarjo Mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023 ,Minal Aidzin Wal Faidzin,Mohon Maaf ,Lahir & Batin”

Pariwara

Iklan Ucapan Desa Kedungbanteng

Pariwara

Pimpinan Dan Anggota DPRD Kab.Pasuruan Mengucapkan “Selamat Tahun Baru 2024”