Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Kamis, 18 April 2024 - 13:21 WIB

H. Anton Nurdin Lamar Balon Walikota Palembang Ke Golkar 

PALEMBANG, Sekilasmedia.com-Dibukanya pendaftaran pilkada bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang periode 2024-2029 di DPC PDI Perjuangan dan DPD Partai Golkar Kota Palembang untuk pengambilan formulir pendaftaran.

 

Hari ini H. Anton Nurdin turut ambil bagian mencalonkan diri sebagai Walikota Palembang, dengan kehadiran beliau di DPC PDI Perjuangan didampingi Tim pemenangan dan diterima langsung oleh wakil sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Palembang mengambil formulir pendaftaran dan dilanjutkan ke DPD Partai Golkar Kota Palembang diterima langsung oleh sekretaris DPD Partai Golkar Kota Palembang Rubi Indirta,SE Rabu (17/04/2024).

 

H. Anton Nurdin mengatakan, tinggal melanjutkan perjuangan mengembalikan formulir dan juga harapan memang ada keterpangilan pada Kota Palembang semoga Palembang nanti bisa kembali menjadi Palembang yang seutuhnya.

 

“Tidak ada lagi banjir, jalan mulus, Kota nya aman, masyarakat nya sejahtera segala prioritas pembangunan nanti pengendalian banjir dan jalan mulus juga UMKM diproduktifkan,”terang Anton Noerdin.

 

“Untuk keamanan dikota Palembang sendiri sudah tentu kita bekerjasama dengan babinkamtibmas, Babinsa. Insya Allah semua sudah kita programkan kedepan” Ungkapnya.

 

Ditemui ditempat yang sama, Armin Ketua Tim Pemenangan Anton Nurdin mengatakan, Sebagsi Tim pemenangan kita akan berkordinasi dan berupaya agar partai partai yang kita ambil Formulirnya, setelah itu kita kembalikan.

 

“Harapan kita selaku Tim pemenangan pak Anton Nurdien partai partai yang telah kita ambil Formulirnya ini dapat mengusung bapak Anton Nurdien sebagai calon Walikota Palembang,”tuturnya

( ril )

Share :

Baca Juga

Daerah

Laga Derby Jatim Persebaya VS Arema Berlangsung Aman dan Kondusif

Daerah

UPT PPP Mayangan Optimalkan Pelayanan Masyarakat Nelayan

Daerah

Wali Kota Batu Terima Suntikan Pertama Vaksin Covid-19

Daerah

Rembug Desa Di Gelar Di Kecamatan Puri, Bahas Soal Peduli Lingkungan.

Daerah

Libur Lebaran Wisatawan Mulai Padati Bali, Kapolri Minta Prokes Diperketat

Daerah

Inovasi Jumat Curhat, Kapolresta Mojokerto Serap Curhatan Komunitas PKL Benpas

Daerah

Menunggu Tuntutan Warga  Dipenuhi, Proyek Pipanisasi Perumda Giri Tirta Dihentikan Sementara

Daerah

Polres Mojokerto Sosialisasi Program “KANDANI” Pada Masyakarat