Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Senin, 22 April 2024 - 18:35 WIB

Kapolres Lamongan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat dan Pengabdian 2 Kapolsek dan 1 Kanit Intelkam Polsek

Lamongan, Sekilasmedia.com – Polres Lamongan menggelar Upacara kenaikan pangkat pengabdian terhadap anggota Polres Lamongan yang berprestasi yang dipimpin oleh Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H, S.I.K, M.Si.

 

Upacara tersebut dilaksanakan di Halaman Mapolres Lamongan pada Senin pagi, (22/04/2024) dan diikuti oleh Wakapolres Lamongan, Para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Perwira dan Brigadir serta seluruh Anggota Polres Lamongan baik ASN maupun PHL.

 

Adapun personil yang naik Pangkat Pengabdian dan menerima penghargaan dari AKP ke Kompol yaitu Kapolsek Karanggeneng Kompol Yuli Endarwati, dari IPTU ke AKP Kapolsek Turi AKP Kusnandar, SH., dari IPTU ke AIPDA Kanit Intelkam Polsek Sekaran AIPDA Misnan.

 

Dalam sambutannya, Kapolres Lamongan mengucapkan selamat kepada para personil atas kenaikan pangkatnya lebih tinggi satu tingkat, kenaikan Pangkat ini diberikan bagi setiap anggota yang telah memenuhi syarat serta wujud perhatian dan penghargaan dari organisasi pimpinan polri terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian terhadap tugas dengan baik tanpa adanya perbuatan tercela.

 

“Kenaikan pangkat pengabdian pada dasarnya merupakan kenaikan pangkat yang diberikan secara selektif sebagai wujud penghargaan karena jasa pengabdiannya secara maksimal dengan dedikasi tinggi dan kinerja optimal. Karena tidak semua anggota bisa memperoleh kenaikan pangkat pengabdian ini,” ujar AKBP Bobby.

 

Beliau juga menyampaikan bahwa pangkat yang diperoleh tersebut membawa konsekuensi berupa tuntutan pelaksanaan kinerja dan tanggung jawab yang lebih besar selaku Polri yang Presisi sesuai kebijakan pimpinan Polri.

 

Anggota Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang senantiasa menjunjung tinggi Hak Asasi Manusia (HAM) serta supremasi hukum, maka perlu dan wajib meningkatkan kwalitas pengabdian yang lebih baik.

 

Kapolres berharap kepada seluruh personel, agar prestasi anggota Polres Lamongan ini dapat dijadikan sebagai contoh dan teladan bagi anggota yang lain untuk bekerja lebih keras membangun Polri yang lebih professional dan dicintai masyarakat.

 

“Laksanakan tugas dengan baik sesuai SOP, penuh dedikasi dan loyalitas tinggi serta hindari pelanggaran sekecil apapun, tetap pegang teguh keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.” Tutupnya. (rud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemusnahan Barang Bukti Narkoba Bukti Keseriusan Forkopimda Sidoarjo Tangani Peredaran Gelap Narkoba

Daerah

Pemkab Peringati Hari Pendidikan Nasional

Daerah

Kapolres Lumajang Resmikan Sumur Bor Bantu Kebutuhan Air Bersih Untuk Warga 

Daerah

Kompak, Polisi Bersama Warga Bersihkan Sisa Lumpur Akibat Banjir di Ngawi

Daerah

Motivasi Petani, Babinsa Koramil 0815/08 Dawarblandong Dampingi Perawatan Lahan

Daerah

Panglima TNI, Kapolri dan Kepala BNPB Cek Pelaksaan Vaksinasi Di Grobogan

Daerah

PENGGUNAAN DD/ADD 2017 RW07 DUSUN SIMPING DESA TURIREJO LAWANG, DIDUGA ADANYA KEJANGGALAN DALAM PELAKSANAAN

Daerah

Aiptu Sumilak “Mantri Pasar” Mojokerto Ciptakan sistem sosial kondusif*, *Kapolda Jatim beri Apresiasi