Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Senin, 22 April 2024 - 15:34 WIB

RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Bangun Gedung Rawat Inap 8 Lantai

Blitar,Sekilasmedia.com-Bupati Blitar Rini Syarifah didampingi anggota Forkopimda, pimpinan instansi vertikal dan para pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Blitar melaksanakan kegiatan groundbreaking Pembangunan Gedung Rawat Inap 8 lantai RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. Senin (22/4/2024).

Pembangunan gedung rawat inap ini merupakan wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Blitar untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Bupati menyampaikan, bahwa gedung yang akan dibangun ini tidak hanya menjadi simbol kemajuan, namun juga menjadi wadah yang akan memfasilitasi kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang lebih baik dan berkualitas.

“Jadi acara groundbreaking ini, sebagai awal kita membangun mimpi bersama untuk mewujudkan layanan kesehatan yang lebih baik bagi seluruh warga Kabupaten Blitar,” ujarnya.

Untuk itu, Bupati berharap dengan adanya gedung rawat inap baru ini, akan semakin memperkuat infrastruktur kesehatan, sehingga masyarakat dapat mendapatkan perawatan yang lebih cepat, efisien, dan tentunya dengan cara-cara yang humanis.

Sementara itu Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, dr. Endah Woro Utami, MMRS mengungkapkan kegiatan groundbreaking bertujuan untuk meningkatkan mutu dan standart pelayanan kesehatan, dengan menyediakan bangunan sesuai dengan ketentuan, sehingga bisa memberikan kenyamanan kepada para pengguna jasa RSUD “Ngudi Waluyo” Wlingi. ddg

Share :

Baca Juga

Daerah

Polresta Malang Kota Buka Layanan Balik Mudik Gratis Tujuan Semarang – Jakarta

Daerah

Ditujukan Untuk Pasien Covid, Polresta Mojokerto Ajak Lapisan Masyarakat Berdoa dan Hening Cipta

Daerah

Walikota Mojokerto Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Ops Ketupat Semeru

Daerah

BUPATI BERANGKATKAN PESERTA GERAK JALAN SD/ MI.

Daerah

Geruduk Gedung DPRD, Cipayung Plus Asahan Sampaikan Tuntutan

Daerah

Kapolres Gresik Kunker di Mapolsek Jajaran Wilayah Rayon barat

Daerah

MASA TRANSISI KEPEMIMPINAN, ASN DIMINTA TINGKATKAN DISIPLIN

Daerah

TMMD Kodim 0725/Sragen di Tangen Terpaksa Ditutup