Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Selasa, 23 April 2024 - 15:04 WIB

Duet Maut Calon Pilkada Maryoto Dan DGY ,Pendaftaran kedua Diterima Ditanganya

Tulungagung Sekilasmedia.com – Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah dikabupaten Tulungagung PDIP Perjuangan ,Maryoto Birowo dan DGY dan sudah didapat Formulir Pendaftaran dari DPC PDIP ditulungagung, dengan senang hati Berduet maut sepasang calon Bupati dan wakil bupati ,selasa.(22/4/2024) Pagi ini pada pukul .10.00 wib.

 

Penyerahan dilakukan langsung dari Tim Penjaringan yang disaksikan para pendukung militan di Sekretaris DPC PDI Perjuangan dikabupaten Tulungagung.

 

Undangan pengambilan Formulir Pendaftaran ini berdasarkan rekomendasi DPC PDI Perjuangan , dimana hanya ada dua pendaptaran nama yakni dari calon Berpasangan cabub dan wabub, pada hari ini yaitu (MARDIK) MARYOTO DAN DIDIK.

 

“Kami berterimakasih atas undangan dari Tim Penjaringan DPD PDI Perjuangan dikabupaten Tulungagung , pada kami berdua, saya berduet ini kami untuk menjemput Formulir Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung pada 2024. Diseketariat bertempat di kepatihan.” Tutur maryoto pada awak media.

 

Dijelaskan bahwa kedua nama itu direkomendasikan DPC PDI Perjuangan setelah melalui tahapan yang dilakukan pengurus dan Tim Penjaringan DPC.

 

 

Tim Penjaringan DPD PDI Perjuangan menyerahkan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten diTulungagung pada pagi ini selasa pukul 10.00 wib.

Tim Penjaringan bertempat di DPC tulungagung.

 

 

“Jadi, setelah melalui tahapan penjaringan dan rapat, maka DPC PDI Perjuangan memutuskan untuk merekomendasi kami berdua sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati.

 

Keduanya berharap, setelah melalui tahapan dan proses penjaringan oleh DPC PDI Perjuangan kami akan lakukan dengan Sebaik baiknya setelah kita nanti memegang rekomendasi.

 

“Yang pasti, kami berdua akan menunggu putusan penetapan dari DPP PDI Perjuangan, dan kami berdua berkomitmen dan berjanji memenangkan Pilkada di kabupaten tulungagung, dengan angka persentasi kursi naik hingga 100 persen.

 

Diketahui para pendukung maryoto dan DGY ,Para pendukung memberikan ucapan selamat atas pendaptaranya dengan sukses dalam melakukan pilkada nanti

 

Bila mendapat rekomendasi dari DPD dan DPP PDI Perjuangan untuk melaju di arena Pilbup maka keduanya merupakan Duet Maut Banteng Moncong Putih di kabupaten Tulungagung dengan aman dan damai.”(Mis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Menuju New Normal, RSUD dr Moh Shaleh Kota Probolinggo Gelar Diskusi Bareng Jurnalis

Daerah

Belum ada Payung Hukumnya, Pemerintah Tidak Ijinkan Usaha Penjualan Tanah Kavlingan

Daerah

Awali Pelaksanaan Tugas Rutin, Anggota Polres Lamongan Laksanakan Kegiatan Commander Wish

Daerah

Melantik Khofifah-Emil, Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur.

Daerah

Sekitar 129 Demonstran Diamankan, 17 Dibawah Umur, Berikut Ujar LBH

Daerah

Danrem 071/Wijayakusuma, Salurkan Bantuan Beras kepada Masyarakat Terdampak PPKM Darurat Di Wilayahnya

Daerah

Pemkab Mojokerto Raih WTP Tujuh Kali Berturut-turut

Daerah

Relawan Kawan Ganjar Pranowo Mojokerto, Bagi-bagi Takjil di Jalan Nasional