Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Selasa, 23 April 2024 - 11:22 WIB

Merajut Silaturahmi,  Tjiwi Kimia Gelar Halal Bihalal Dengan Wartawan

Humas PT Tjiwi Kimia Tbk. Benny Haryawan saat memberikan sambutan

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Dengan mengambil tema “Merajut kata dalam jalinan silaturahim yang bersinergi untuk meningkatkan kebermanfaatan berkelanjutan” keluarga besar Tjiwi Kimia menggelar Halal Bihalal dalam suasana Idul Fitri 1445 H, bertempat di Aula Tjiwi Kimia pada Selasa, ( 23/4/2024).

Humas PT Tjiwi Kimia Tbk. Benny Haryawan mengatakan Management Tjiwi kimia selalu banyak tuntutan, kita perlu merubah mainset, bahwa tantangan dan terobosan adalah sesuatu yang menghidupkan kita, maka kita selalu ada inovasi.

Berbagai inovasi telah dicetus oleh Tjiwi kimia, seperti memproduksi kantong untuk makanan kemasan, kertas food grade dan sudah ada sertifikat halal sehingga bisa langsung dibuang karena bahannya mudah sekali terurai.

Tak itu saja, inovasi terbaru yaitu berproduksi polibag tanaman yang langsung bisa terurai dengan masa 3 bulan, ketika berpindah ke media lain tak perlu melepas polybagnya.

Masih kata Benny, PT Tjiwi kimia juga sangat memperhatikan bagi semua karyawan, baik dalam hal kesehatan dan pendidikan.

Tjiwi kimia juga sudah punya Klinik, dalam hal pendidikan juga sudah MoU dengan Universitas Negeri di Malang,” dengan harapan karyawan dapat ilmu dan lebih kompeten untuk dapatkan pendidikan.

Harapannya, semua inovasi dan perkembangan Tjiwi kimia bisa diketahui oleh teman-teman Wartawan dan bisa dipublikasikan ke masyarakat,” tandasnya.

Untuk diketahui dalam kegiatan halal Bihalal kali ini, Tjiwi kimia mengundang dari organisasi profesi Wartawan baik dari PWI, IJTI, Forwas dari Mojokerto dan Sidoarjo.( Bowo)

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Blitar Tinjau Sarana Prasarana Protokol Kesehatan di SMA/SMK
Serah Terima Jabatan Kadis Dukcapil Kota Palangka Raya

Daerah

Serah Terima Jabatan Kadis Dukcapil Kota Palangka Raya

Daerah

Pemkab Gresik Menerima Penghargaan Kapabilitas APIP Level 3 Dari BPKP

Daerah

Bupati Gresik Resmikan Klinik Pratama An Nahdlah MWC Mabarrot Dukun

Daerah

Hebat! Dalam 1 Bulan Lamongan Tuntaskan 178 Unit RUTILAHU, Pak Bro Apresiasi Kodim 0812 Lamongan

Daerah

Dandim 0815/Mojokerto Berikan Pembinaan Bagi DPC PAMMI Kabupaten Mojokerto

Daerah

Pesanan Websitenya Expired, Seorang Perangkat Desa di Jombang Mengeluh

Daerah

H. Buat Santoso KSP Sentosa Makmur Utus Agus Supriono Bantu Korban Letusan Gunung Semeru