Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Rabu, 24 April 2024 - 05:56 WIB

Peduli Sesama, Kapolres Pasuruan Gelar Halal Bihalal Dan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Pasuruan,sekilasmedia.com-Masih di nuansa Idul Fitri, Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. melaksanakan Halal Bihalal bersama sejumlah Anak Yatim yang ada di wilayah Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Selasa (23/04/2024).

Dalam acara tersebut, Kapolres Pasuruan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Ny. Silvi Teddy Chandra mengundang sejumlah 20 anak yatim dari Yayasan Al-Arba’in kelurahan Gempeng Kecamatan Bangil yang diadakan di halaman Joglo Mapolres Pasuruan.

Turut hadir juga dalam kegiatan yakni Wakapolres Pasuruan, PJU Polres Pasuruan, Kapolsek jajaran, serta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan beserta Pengurus.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa mengundang sejumlah anak yatim dalam rangka Halal Bihalal sekaligus santunan di bulan yang masih bernuansa Idul Fitri ini, saya beserta seluruh Personil Polres Pasuruan mengucapkan Minal Aidzin wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ucap AKBP Teddy.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan bahwa tujuannya mengundang anak yatim selain sebagai rutinitas santunan, hal tersebut juga bentuk kepedulian Polri terhadap Masyarakat.

“Tugas kami tak hanya menjaga Kamtibmas wilayah, namun juga wujud Polri peduli terhadap sesama agar bisa menjadi contoh bagi personil Polri pada khususnya dan Masyarakat pada umumnya, karena berbagi merupakan bagian dari bentuk rasa syukur kita terhadap Tuhan Yang Maha Esa,” tandasnya.

“Saya selaku pimpinan di Polres Pasuruan memohon doa kepada adik-adik semua agar seluruh personil Polres Pasuruan tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT, agar situasi wilayah Kabupaten Pasuruan tetap terjaga kondusif” tutup AKBP Teddy.

Kegiatan santunan anak yatim yang dilakukan Polres Pasuruan tersebut juga mendapatkan apresiasi dari Suprihatin Ketua Koordinator Yayasan Al-Arba’in.

“Saya Ucapkan Terima kasih kepada Bapak Kapolres Pasuruan beserta segenap anggota yang telah memberikan santunan kepada anak anak yatim Yayasan Al-Arba’in, semoga Polres Pasuruan diberi kemudahan kelancaran dan kesuksesan oleh Allah SWT, dalam mengemban amanah menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ucap Suprihatin.

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemkab Raih Penghargaan SAKIP Kategori BB

Daerah

Cegah Penyebaran COVID-19, Lakukan Deteksi Secara Massif

Daerah

Hadiri Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Menggala, ini Yang Disampaikan Bupati Winarti

Daerah

Kapolres Blitar Mantapkan Situasi Kamtibmas dengan Patroli Dialogis

Daerah

Belajar Bersama untuk Membangun Desa

Daerah

Pembukaan Konferensi Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Timur.

Daerah

Kodim 0815 – Pemkab Mojokerto Mantapkan Kesiapan TMMD Bangun Kawasan Pedesaan

Daerah

Wimnus Gandeng Motivator Nasional Siapkan Generasi Milenial